Scarlett Johansson Ungkap Detail Cerita Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier

Sedikit detail tentang alur cerita Captain America: The Winter Soldier mulai terungkap. Scarlett Johansson yang kembali bermain sebagai Black Widow setelah The Avengers, mengungkap kalau Captain America: The Winter Soldier akan mengambil setting waktu dua tahun setelah perang besar di New York. Selain itu, Scarlett juga mengungkap kalau dalam film ini ia dan Evans akan menjadi tokoh utama dimana mereka akan sering bersama karena memiliki tujuan yang sama.

Lebih lanjut, Scarlett juga mengatakan kalau dalam film ini mereka akan sering dihadapkan dalam serangkaian kejadian yang membuat persahabatan mereka semakin dekat. Kemungkinan dalam film ini kita akan melihat tumbuhnya perasaan cinta antara Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dengan Steve Rogers / Captain America (Chris Evans).

Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui kapan Marvel Studios akan merilis trailer perdana Captain America: The Winter Soldier. Namun kabar yang muncul mengatakan kalau trailer perdananya akan dilepas saat perilisan Thor: The Dark World awal November nanti. Jadi, simak terus informasinya di Duniaku.

Disutradarai Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: Refinery 29