Dua Karakter Medaka Box Hadir di J-Stars Victory VS

J-Stars

Edisi terbaru majalah Jump di Jepang pekan ini mengkonfirmasikan dua karakter baru yang akan turut bertarung dalam J-Stars Victory VS, yakni dua karakter dari manga Medaka Box.

Kedua karakter tersebut antara lain sang protagonis Medaka Kurokami (karakter playable) dan antagonis dari Kumagawa Incident Arc, Misogi Kumagawa (karakter support). Bagi kamu yang belum pernah tahu, Medaka Box adalah manga yang ditulis oleh seorang mangaka bernama Nisio Isin (Bakemonogatari) dan ilustrasinya ditangani oleh Akira Akatsuki. Manga ini mengisahkan tentang anggota OSIS Medaka Kurokami dan teman masa kecilnya Zenkichi Hitoyoshi, yang mengalami hari-hari seru dengan menolong teman-temannya berkat kotak saran yang diusulkan oleh Medaka. Hal ini mereka lakukan untuk membuat sekolahnya menjadi lebih baik.

J-Stars

Medaka Box diserialisasikan di Weekly Shounen Jump, yang dirilis oleh Shueisha mulai Mei 2009 hingga April 2013 lalu. Pada bulan Februari 2013, Shueisha mengkompilasi semua chapter-nya menjadi 22 volume komik tersendiri. Dan juga pastinya ada di antara kamu yang mengetahui kalau Medaka Box ini pun diadaptasi menjadi anime serial televisi yang mengudara di Jepang pada tanggal 5 April – 21 Juni 2012. Disusul kemudian season keduanya pada tanggal 11 Oktober – 27 Desember 2012 lalu. Jadi tidak salah bukan kalau karakter Medaka Box juga turut andil dalam J-Stars Victory VS, yang menghadirkan banyak karakter dari Shounen Jump dalam arena fighting 3D?

Namco Bandai saat ini tengah mengembangkan J-Stars Victory VS untuk PlayStation 3 dan PS Vita dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasikan.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDell Venue Pro Dengan OS Windows 8.1, Tawarkan Kekuatan Ultrabook Dengan Portabilitas Tablet
Next article[Kuliah Om Jas] Aturan dalam Game
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.