Film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair Tengah Dikembangkan!

The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

Petualangan Narnia terus berlanjut! Setelah merilis film ketiganya, The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, pada Desember 2010 yang lalu, film adaptasi novel karya C.S. Lewis ini seolah telah mencapai garis finishnya. Namun kini, The C.S. Lewis Company resmi menginformasikan kalau mereka telah membuat kerjasama dengan The Mark Gordon Company untuk mengembangkan dan memproduseri film keempatnya yang akan mengadaptasi buku keempat yang berjudul The Chronicles of Narnia: The Silver Chair.

Ketiga film Narnia sebelumnya meliputi The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005), The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008), dan The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010), telah berhasil meraup pendapatan sebesar lebih dari $1.6 Miliar di seluruh dunia.

Kembali ke buku keempatnya, The Chronicles of Narnia: The Silver Chair, yang dirilis pada 7 September 1953, keluarga Pevensie tak lagi terlibat dalam alur ceritanya. Sebaliknya, Aslan memanggil Eustace untuk kembali ke Narnia bersama dengan teman sekelasnya, Jill Pole. Disana mereka diberi empat petunjuk untuk membantu mencari Pangeran Rilian, putra dari Caspian yang menghilang sepuluh tahun yang lalu saat ia berangkat untuk membalas kematian ibunya. The Chronicles of Narnia: The Silver Chair mengambil setting waktu 50 tahun setelah The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, dimana saat ini Caspian telah menjadi tua sedangkan Eustace masih anak-anak. Dengan bantuan Puddleglum the Marsh-wiggle, Eustace dan Jill akan menghadapi berbagai macam bahaya dan pengkhianatan dalam usaha mereka untuk menemukan kembali pangeran Rilian.

Sampai berita ini dimuat, masih belum ada satu pun nama sutradara yang terikat dengan proyek ini. Selain itu juga masih belum diketahui apakah para aktor yang bermain di tiga film Narnia sebelumnya akan kembali bermain disini. Jadi, simak terus perkembangan film The Chronicles of Narnia: The Silver Chair di Duniaku.

Sumber: Comingsoon


SHARE
Previous articleMount Panorama Motor Racing Circuit Menjadi Lintasan Terbaru Dalam Gran Turismo 6
Next articleRockstar Rilis Patch Baru untuk GTA V, Kini Tidak Perlu Takut Lagi Menyimpan Mobil di Garasi!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.