Graviton Tunjukkan Kekuatannya dalam Trailer Episode Ketiga Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

ABC akhirnya meluncurkan trailer untuk episode ketiga, The Asset, dari serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. yang akan ditayangkan 8 Oktober mendatang. Seperti yang kita tahu, Dr. Franklin Hall yang diperankan oleh Ian Hart akan menjadi tokoh baru yang muncul dalam episode ketiganya nanti.

Dalam alur komiknya sendiri, diceritakan kalau Dr. Franklin Hall melakukan eksperimen yang menyebabkan partikel graviton bergabung dengan molekul dirinya sendiri, yang menyebabkan ia bisa memanipulasi/mengontrol gravitasi sesuai dengan keinginannya. Dia akhirnya menyerah pada kekuatan besar tersebut dan menggunakannya untuk melakukan hal-hal yang jahat. Ia kemudian membuat kostum supervillain-nya sendiri dan menamai dirinya Graviton. Dan dalam trailer ini, kita akan bisa melihat adegan dimana Dr. Franklin Hall (Ian Hart) telah berhasil dengan eksperimennya, sehingga ia dan agen Coulson mampu berdiri di atas dinding. Apakah dalam episode ini ia akan berubah menjadi Graviton? Kita lihat saja nanti.

Berikut trailer episode ketiga Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., The Asset:

Dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na Wen, Brett Dalton, Chloe Bennet, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge. Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.3, The Asset, akan tayang di ABC pada 8 Oktober 2013.