Penulis X-Men: Days of Future Past Kerjakan Fantastic Four Reboot

Setelah mengerjakan naskah X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past, Simon Kinberg kini di kontrak Fox untuk mengerjakan naskah film Fantastic Four Reboot yang akan tayang bulan Maret 2015 mendatang.

Fantastic Four

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Fox kini resmi menggaet Simon Kinberg sebagai penulis naskah dari Fantastic Four reboot yang disutradarai oleh Josh Trank (Chronicle, Shadow of the Colossus). Simon Kinberg sendiri telah dikenal sebagai penulis naskah untuk film X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past.

Diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1961, Fantastic Four merupakan grup superhero yang terdiri dari Mr. Fantastic, Invisible Girl, Human Torch dan the Thing. Dalam alur cerita komiknya, Fantastic Four pernah berhadapan dengan musuh-musuh hebat seperti Green Goblin, Doctor Doom dan Galactus.

Sampai saat ini masih belum ada nama yang masuk dalam daftar pemain Fantastic Four, selain itu juga belum diketahui kapan proses produksinya akan dimulai. Meski begitu, Fox telah menjadwalkan film ini untuk tayang dilayar lebar pada 6 Maret 2015.

Sumber: The Hollywood Reporter

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.