Sega Umumkan Sonic Boom, Serial Animasi Baru Dengan Bintang Si Landak Biru

Melalui blog-nya, Sega mengumumkan jika mereka sedang menyiapkan serial animasi baru berdasarkan salah satu ikonnya, Sonic the Hedgehog. Serial animasi komputer yang akan ditayangkan untuk Cartoon Network akhir tahun ini itu diberi judul Sonic Boom.

Sonic Boom diproduksi oleh Sega of America dan perusahaan animasi Prancis Genao Productions. Karena itulah selain ditayangkan di Amerika, animasi ini nantinya juga muncul melalui Canal J dan Gulli di Prancis. Awalnya Sega dan Genao akan memproduksi animasi ini sebanyak 52 episode, dengan tiap episodenya berjalan 11-menit saja. Sonic Boom menarget penonton anak-anak usia 6 hingga 11 tahun, dan kembali akan mengisahkan petualangan Sonic dan Tails selama mereka bertarung melawan Dr. Eggman.

Keterlibatan langsung Sega dalam proses produksinya sangat penting, sehingga mereka mengajukan Takashi Iizuka, kepala Sonic Team, untuk memastikan animasi ini tetap sejalan dengan karakter dan dunianya Sonic yang sudah dikenalkan sejak tahun 1991 silam. Hingga saat ini Sonic sudah muncul dalam empat serial TV dan lebih dari 70 game yang terjual mencapai 140 juga kopi. Game terbarunya adalah Sonic All-Stars Racing Transformed.

Sedangkan untuk aksi barunya dalam animasi Sonic Boom, belum ada satupun trailer yang dirilis, hanya satu teaser yang memperlihatkan bayangan karakter yang bakal kamu temui selama permainan — selain Sonic dan Tails, sepertinya ada Amy dan Knuckles di sana.

Sumber: Sega


SHARE
Previous articleMenantikan Aksi Terbaru Vampire Berbikini Dalam OneeChanbara Z Kagura with NoNoNo
Next articleSkor Review Famitsu Pekan Ini (Edisi 1296), Bahkan Grand Theft Auto V Pun Tampil Sempurna di Jepang!!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.