Spike Chunsoft Perlihatkan Boxart Attack on Titan

Attack on Titan

Spike Chunsoft memperlihatkan boxart game terbarunya yang berbasis anime di 3DS, Attack on Titan: The Last Wings of Mankind.

Attack on Titan

Dari boxart tersebut terlihat game ini diberi rating CERO D, yang setara dengan rating M di Jepang. Dan hingga saat ini tidak ada (atau belum?) konfirmasi juga akan dirilis di barat. Padahal anime-nya sendiri, Attack on Titan, benar-benar melejit hingga ke barat. NIS America dan Aksys sebelumnya pernah melokalisasikan game-game milik Spike Chunsoft, jadi bisa ada kemungkinan bukan? Tidak ada salahnya berharap hehe.

Jika dilihat-lihat, desain boxart-nya hampir mirip dengan seri Monster Hunter ya? Ada gambar karakter dan juga ”buruan” mereka, dalam hal ini adalah para Titan (meski Titan di sebelah kiri adalah bentuk Titan dari Eren Yeager). Seperti yang kita tahu, genre game ini adalah 3D Maneuver Action, di mana kamu akan bisa merasakan kecepatan bermanuver menggunakan 3D Maneuver Gear dalam pertarungan.  Saat berada dalam misi dan kamu berhasil ditangkap serta dimakan oleh Titan, maka misi gagal dan permainan pun berakhir.

Akan ada permainan multiplayer yang dapat menampung hingga empat pemain untuk bermain bersama. Di sini kamu bisa membuat dan melatih para karaktermu. Saat memulai misi kamu tidak akan sendiri, karena ada NPC yang menemanimu. Tapi ketika mereka tertangkap oleh Titan, kamu dapat menyelamatkan mereka dengan cara memotong tangan Titan tersebut.  Tidak ketinggalan adalah Story Mode yang memberikanmu pengalaman bermain persis seperti di anime-nya, di mana para protagonis utama seperti Eren, Mikasa, dan Armin dapat kamu mainkan. Kamu bisa melihat trailer gameplay-nya di sini.

Attack on Titan: The Last Wings of Mankind akan dirilis oleh Spike Chunsoft untuk 3DS di Jepang pada tanggal 5 Desember 2013.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]