Vanille Pun Juga Ikut Kembali di Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Lightning Returns

Masih ingat dengan Oerba Dia Vanille? Melalui edisi terbaru majalah Weekly Jump, Square Enix mengkonfirmasikan kembalinya karakter tersebut di Lightning Returns: Final Fantasy XIII.

Bagi kamu yang sudah menamatkan Final Fantasy XIII, pasti mengetahui bagaimana nasib Oerba Dia Vanille beserta saudaranya, Oerba Yun Fang, di akhir game tersebut. Dikisahkan mereka berdua menjadi kristal, tapi kemudian Vanille bangkit setelah beberapa tahun tertidur di dalam kristal. Kebangkitan kembali Vanille dari bentuk kristalnya memberinya kekuatan spesial.

Lightning Returns

Vanille bisa mendengarkan suara-suara dari mereka yang telah meninggal dunia, dan selalu berdoa serta berharap agar mereka bisa beristirahat dengan tenang. Kini Vanille pun berada di bawah pengawasan ketat dan sangat aman oleh The Order dalam Luxerion Salvation Temple. Baju aslinya masih terlihat, hanya saja sekarang dia mendapatkan tambahan aksesoris berupa cadar dan jubah yang berkesan megah serta tampak seperti utusan suci. Selain itu, tidak ada informasi lain dari Square Enix mengenai Oerba Dia Vanille ini.

Di scan majalah Weekly Jump, kamu juga bisa melihat Lightning mengenakan kostum Yuna, Spira Summoner, dari Final Fantasy X. Serta tidak ketinggalan kostum Aerith dari Final Fantasy VII, yang membuat Lightning tampak seperti penjual bunga dengan senjata tongkat dan perisai keranjang bunganya.

Square Enix akan merilis Lightning Returns: Final Fantasy XIII untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada tanggal 21 November 2013, disusul di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 11 dan 14 Februari 2014.

[ Sumber : Re: Gigen, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSerial Animasi Garuda Riders Mulai Tayang Perdana!
Next articleRasakan Terror Di Luar Angkasa Dalam Gravity!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.