Acquire Perkenalkan Dua Karakter Baru di Akiba’s Trip 2, Rin dan Zenya Amou

Akiba's Trip 2

Kali ini Acquire memperkenalkan dua karakter baru lagi yang akan kamu temui di Akiba’s Trip 2, yakni Rin dan Zenya Amou.

Pertama adalah Rin (disuarakan oleh Hisako Kanemoto), salah satu heroine partner-mu dan juga seorang idol. Dia adalah cewek dengan bakat menyanyi dan memiliki moto “Don’t glow! Don’t flatter! Don’t look back!”. Berkat motonya tersebut, populeritasnya meledak sehingga dia menjadi idol tingkat nasional hanya dalam waktu tiga bulan saja.

Akiba's Trip 2

Akiba's Trip 2

Akiba's Trip 2

Akiba's Trip 2

Kedua adalah Zenya Amou (disuarakan oleh Daichi Kanbara). Dari penampilannya, pria satu ini adalah orang yang ramah dan sopan, tapi terkadang dia memiliki sifat memandang remeh orang lain. Dia adalah salah satu antagonis utama di sini, karena dia bekerja di pusat Magaimono, bahkan dia adalah pimpinan organisasi tersebut. Dia jugalah yang menculik sang protagonis dan berencana mengubahnya menjadi Magaimono juga.

Akiba's Trip 2

Akiba's Trip 2

Akiba's Trip 2

Akiba's Trip 2

Selain itu, Acquire merilis trailer keduanya, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Acquire akan merilis Akiba’s Trip 2 untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 7 November 2013.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleMasih Banyak Game Star Wars Lain yang Dihentikan Pengembangannya Pasca Penutupan LucasArts
Next articleLiputan Event Getting Deeper With TOD Bersama Altermyth Pandawa!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.