Atur Mode Turnamen Ala Galaxian Wars di Saint Seiya Brave Soldiers

Saint Seiya Brave Soldiers

Namco Bandai menghadirkan mode turnamen untuk Saint Seiya Brave Soldiers dengan konsep unik, yang membuatnya mirip dengan kejadian Galaxian Wars di dunia Saint Seiya.

Mode turnamen ala Galaxian Wars ini menempatkan delapan karakter untuk bertanding dalam sebuah turnamen. Uniknya, saat bertarung akan ada seorang komentator yang mengomentari jalannya pertarungan. Selain turnamen, Saint Seiya Brave Soldiers menghadirkan mode survival dan pertarungan online. Ada dua jenis pertarungan yang bisa kamu ikuti, yakni dengan karakter reguler atau Custom Battle dengan karaktermu yang telah diperkuat.

Saint Seiya Brave Soldiers

Jika bertarung secara online, tiap pemain akan terbagi menjadi peringkat, terdiri atas Saint, Bronze, Silver, dan Gold (mirip dengan warna Saint Cloth ya?). Ketika kamu berhasil mengalahkan 10 pemain lain dalam satu peringkat, maka kamu akan naik ke peringkat berikutnya. Tapi kamu juga bisa turun peringkat jika mengalami kekalahan terlalu sering dalam satu peringkat tertentu.

Dikembangkan oleh Dimps, Saint Seiya Brave Soldiers menghadirkan para karakter yang bisa dimainkan dari Sanctuary Arc, Hades Arc, dan Poseidon Arc dari seri Saint Seiya yang kamu kenal. Kamu akan bertarung satu lawan satu dengan para karakter tersebut, dalam arena yang didukung tampilan grafis serta efek-efek memukau, membuat pertarungan terlihat hidup. Kamu dapat mengeluarkan beragam combo dan gerakan-gerakan spesial seperti yang terlihat di manga maupun anime-nya. Seiring berjalannya permainan, kamu akan mendapatkan akses memperkuat kemampuan para karakter tersebut, mulai dari HP, tingkat kekuatan fisik, dan gauge Cosmos Power.

Saint Seiya Brave Soldiers

Saint Seiya Brave Soldiers akan dirilis oleh Namco Bandai eksklusif untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 17 Oktober 2013, disusul di Amerika Serikat serta Eropa pada tanggal 22 November 2013 (versi Amerika Serikat hanya tersedia melalui PSN).

Saint Seiya Brave Soldiers

Saint Seiya Brave Soldiers

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]