Bahkan Peri Pun Ingin Membunuhmu di Soul Sacrifice Delta

Soul Sacrifice Delta

Jangan bayangkan para peri adalah makhluk baik-baik di Soul Sacrifice Delta, action RPG dari Keiji Inafune dan Comcept untuk PS Vita. Mereka di sini tidak ingin kamu mendengarkan ceritanya, tapi ingin membunuhmu!

Sama halnya seperti monster-monster lain yang bertema para tokoh atau makhluk dalam dongeng, kali ini SCEJ memperkenalkan peri di Soul Sacrifice Delta, yang berbentuk mirip lebah pekerja. Sama halnya seperti lebah pekerja asli, mereka bertugas mengumpulkan madu, mendapatkan kepintaran baru, bahkan akhirnya akan memberontak Queen Bee alias sang ratu lebah. Terbebas dari kekangan tersebut, mereka mulai membunuh satu sama lain, dan pastinya juga akan melawanmu nantinya jika kamu bertemu dengan mereka. Kalau kamu melihat desain peri ini, memang mirip sekali dengan lebah pekerja hanya saja mereka memegang sebuah tombak di tangan kirinya dengan rambut kuning tegak di kepalanya.

Soul Sacrifice Delta

Soul Sacrifice Delta

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Soul Sacrifice Delta bukanlah versi update atau versi ekspansi dari Soul Sacrifice yang telah dirilis SCEJ untuk PS Vita. Bahkan Keiji Inafune sendiri yang mengkonfirmasikan hal tersebut. Meski demikian, kamu akan menemui banyak monster baru dan banyak sihir baru di sini. Dan uniknya, para monster baru di Soul Sacrifice Delta mengambil konsep desain dari tokoh-tokoh dalam dongeng seperti Little Red Riding Hood atau Snow White. Area-areanya pun juga didesain mirip-mirip dengan latar belakang yang muncul dalam dongeng-dongeng tersebut.

SCEJ memberikan beberapa sihir baru untuk digunakan di Soul Sacrifice Delta ini. Salah satunya adalah sihir untuk memunculkan beberapa kepalan tinju raksasa keluar dari dalam tanah.

Soul Sacrifice Delta

Soul Sacrifice Delta

Atau sihir untuk menanam ranjau sihir yang berbentuk seperti tanaman. Jadi akan tersamarkan dengan baik di tempat yang penuh dengan tanaman.

Soul Sacrifice Delta

Soul Sacrifice Delta

Soul Sacrifice Delta

SCEJ dan Compcept akan merilis Soul Sacrifice Delta untuk PS Vita di Jepang pada bulan Maret 2014 mendatang.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleLiputan Event Getting Deeper With TOD Bersama Altermyth Pandawa!
Next articleSummit Entertainment Rilis Enam Foto Terbaru Ender’s Game
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.