Dead Trigger 2 Dirilis 23 Oktober, Sediakan Amunisi Ayam Untuk Membungkam Para Zombie

Setelah dikonfirmasikan selama E3 2013 lalu, akhirnya Madfinger Games menentukan kapan mereka akan merilis first-person shooter terbarunya, Dead Trigger 2. Game ini akan dirilis 23 Oktober nanti, atau kurang dari 3 minggu lagi. Dan sesuai yang dijanjikan developernya, dirilis sebagai game free-to-play untuk semua platform ( iOS, Android, Steam, MacStore dan Facebook), yang artinya akan ada banyak item premium melalui in-app-purchase.

Dalam game ini sekali lagi kita ditempatkan di tengah bencana serangan zombie. Kamu menjadi salah satu dari banyak orang yang selamat dari bencana global yang merubah manusia menjadi zombie, dan masih ada banyak survivor lain di semua penjuru dunia. Jadi kamu tidak sendiri, karena pada dasarnya Dead Trigger 2 berupa game shooter multiplayer online. Kamu akan bermain dengan ratusan pemain lainnya, dalam satu dunia yang sama, dan memburu musuh yang sama pula. Memang tetap akan ada misi yang bisa dimainkan secara individu, namun kamu juga diharuskan bertarung untuk sebuah misi global bersama pemain lain. Karena itulah setiap kali kamu masuk ke dalam permainan, dunia yang menjadi settingnya akan terus berubah (dunia paralel) sesuai progress yang dilakukan oleh pemain lain. Dan ketika kamu kembali masuk, maka permainan akan berlanjut dari poin terakhir yang dicapai para pemain lainnya selama mereka melawan invasi zombie.

Seperti yang dijelaskan oleh Madfinger Games CEO, Marek Rabas, “Cerita real-time dan tidak akan berakhir dalam Dead Trigger 2 akan dipengaruhi oleh tingkah laku seorang player. Sedangkan semua aksinya dibuat global, sehingga kamu bisa melawan zombie lokal di Shanghai, London atau bahkan di tengah gurun di Afrika.” Dalam game sebelumnya, settingnya sangat kecil, hanya di sebuah kota dan jalanan sempit saja, jauh dibandingkan game kedua ini.

Madfinger menyebut game ini sebagai real-time, dan apa yang terjadi di dalamnya akan terus berubah. Ketika game ini dirilis nanti, mereka akan menjelaskan sebuah dunia yang sudah melawan wabah zombie selama dua tahun belakangan. Para pemain pertama Dead Trigger 2 akan memasuki konflik tersebut, sedangkan pemain lainnya yang menyusul nanti mereka digambarkan masuk ke dalam permainan menaiki kereta. Dan karena real-time, maka ketika kamu memainkannya tahun depan, maka wabah zombie dalam gamenya akan dijelaskan sudah berlangsung selama 3 tahun. Developer akan terus memberikan update, dan membuat semua action dalam game berpindah ke berbagai lokasi dan benua lain di dunia ini. Namun pengembangan lokasi baru tersebut akan dipengaruhi dengan perkembangan pemain yang berpartisipasi dalam Dead Trigger 2.

Selain menjadi game online, Dead Trigger 2 juga membawa banyak peningkatan dari prekuelnya, seperti level yang lebih besar, grafis yang lebih baik, zombie yang lebih bervariasi dan efek physics yang realistis — Realistic Water Reflections, Dynamic Shadows, Dynamic Light Projectors, Dynamic Grass, Per-pixel Lighting dan Advanced Ragdoll Physics menjadi beberapa efek yang disebutkan Madfinger. Khususnya bagi pengguna gadget berchipset Tegra 4, akan mendapatkan kualitas grafis yang lebih baik karena ada efek-efek grafisnya yang dibuat khusus untuk prosesor dan GPU nVidia. Developer juga memasukkan beberapa senjata baru, termasuk yang unit seperti amunisi dan roket berbentuk ayam.

DEAD TRIGGER 2 – Opening Cutscene


SHARE
Previous articleAtur Mode Turnamen Ala Galaxian Wars di Saint Seiya Brave Soldiers
Next articleBerikut Antar Muka PlayStation App, Akan Menjadi Pendamping dan Layar Kedua Bagi PS4
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.