DICE: Franchise Battlefield: Bad Company Akan Kembali!

Kesibukan mengembangkan Battlefield 4 yang akan segera dirilis dan juga dua game yang dikonfirmasikan selama E3 2013 lalu, Star Wars: Battlefront dan Mirror’s Edge 2 rupanya tidak membuat DICE melupakan salah satu franchise lamanya, Battlefield: Bad Company. Ya, DICE mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah bersiap untuk mengembangkan seri ketiga dari Bad Company disamping mengembangkan tiga judul game lain tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang Creative Director dari DICE, Lars Gustavsson. Gustavsson mengungkapkan bahwa saat ini mereka hampir menyelesaikan semua hal untuk Battlefield 4, dan bersiap untuk melanjutkan proyek lainnya. Battlefield: Bad Company sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2008, lantas dilanjutkan dengan seri keduanya dua tahun kemudian. “Perasaan saya, saya akan sangat senang jika melakukannya. Untuk saya, ketika kami memulai perusahaan dengan 1942 (Battlefield 1942), hal tersebut adalah sebuah kerja yang penuh dengan gairah,” ungkap Gustavsson di sela-sela event Battlefield 4 yang dihelat beberapa hari lalu.

“Dan kemudian kami bekerja dengan cara kami melalui berbagai era berbeda, dan saya sangat mencintai semua hal itu, seperti bayi kecil saya. Ketika kami berada dalam proyek  Bad Company, hal tersebut merupakan sebuah kebebasan berkreasi,” lanjut Gustavsson. “Jadi, saya sangat mencintainya. Saya ingin melihatnya lagi. Apakah rencana tersebut bisa terlaksana sekarang juga bersama dengan Mirror’s Edge 2 dan Star Wars: Battlefront? Kita lihat saja nanti,” ungkapnya. “Tetapi percayalah kepada saya. Tim Bad Company tidak terlupakan. Bisa dibilang, mereka saat ini tengah libur yang sangat panjang. Jadi mereka ada di luar sana, dan akan kembali,” janji Gustavsson.

Battlefield 4 sendiri menurut rencana akan dirilis 29 Oktober 2013 yang akan datang untuk PS3, Xbox 360 dan PC. Setelah itu dilanjutkan dengan versi next gen (PS4 dan Xbox One) beberapa minggu kemudian.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleAksi Seru Chris Pine dalam Jack Ryan: Shadow Recruit
Next articleElizabeth Olsen Adalah Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.