Rhino Beraksi Lagi di The Amazing Spider-Man 3, Benarkah Sinister Six Akan Muncul?

The Amazing Spider-Man 3

Meluncur langsung dari mulut Paul Giamatti, sedikit detail tentang film ketiga The Amazing Spider-Man kini mulai terungkap. Paul mengatakan kalau dalam The Amazing Spider-Man 3 yang dijadwalkan rilis pada 10 Juni 2016 mendatang, ia akan kembali memainkan perannya sebagai Aleksei Sytsevich/The Rhino. Namun ia mengatakan kalau dirinya masih belum tahu apakah akan dimunculkan kembali di film keempatnya nanti.

“Do they have [it scheduled] that far ahead? I had no idea…I’m only doing the next movie. I don’t know if I’m doing the one after that.”

Sinister SixKembali ke awal September yang lalu, Jamie Foxx yang dalam The Amazing Spider-Man 2 berperan sebagai Electro mengatakan kalau para petinggi franchise The Amazing Spider-Man sedang membicarakan untuk menampilkan Sinister Six ke layar lebar. Melihat alur cerita komiknya, ada beberapa versi dari The Sinister Six, dimana kelompok villain ini merupakan gabungan beberapa penjahat hebat seperti The Gentleman, Electro, Doctor Octopus, Kraven the Hunter, Mysterio, Vulture, serta Sandman, dan masih belum diketahui versi The Sinister Six mana yang akan diusung nantinya. Lalu dengan kembalinya Rhino di The Amazing Spider-Man 3, mungkinkah Sinister Six benar-benar akan ditampilkan di film ketiga nanti? Entahlah, yang pasti beberapa waktu lalu muncul sebuah foto dimana pihak studio telah menyiapkan tempat khusus untuk Sinister Six di lokasi syuting The Amazing Spider-Man 2.

Lebih lanjut, tak hanya Paul Giamatti (Aleksei Sytsevich/The Rhino) yang akan kembali di film ketiga, namun tiga penulis naskah The Amazing Spider-Man 2, Roberto Orci, Alex Kurtzman dan Jeff Pinkner juga kembali dipercaya untuk mengerjakan naskah The Amazing Spider-Man 3. Tapi sampai saat ini belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menangani film ketiga ini, meski begitu Sony berharap bisa mempercayakannya kembali kepada Marc Webb. Dan tentunya, belum ada detail cerita yang terungkap mengingat The Amazing Spider-Man 2 baru akan tayang di layar lebar pada awal Mei tahun depan.

Sumber: Total FilmHeat Vision BlogArtwork: Spidertof


SHARE
Previous articleElizabeth Olsen Adalah Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron?
Next articleSiapa Bilang Game Identik Cowok? Nih, Deretan Selebriti Gamer Cewek!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.