Sukses Menjadi Pengusaha Transportasi Melalui Transport Tycoon Mobile di Android dan iOS

Transport Tycoon adalah game yang dikembangkan Chris Sawyer dan MicroProse pada tahun 1994 lalu akhirnya dibuat ulang untuk mobile. Baik versi iOS dan Android-nya sudah dirilis kemarin. Sama seperti game aslinya, Transport Tycoon mobile ini merupakan game bergenre simulasi bisnis, dengan tampilan isometris dimana kamu berperan sebagai seorang pengusaha yang mengoperasikan perusahaan transportasi, dan berkompetisi dengan perusahaan lain yang juga menjalankan bisnis yang sama. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan keuntungan sebesar mungkin dengan mengangkut penumpang dan barang melalui jalan darat, kereta api, laut atau udara.

Dengan sebanyak mungkin memonopoli transportasi melalui perusahaan yang kamu jalankan, dan membuat penumpang senang tidak sampai terlambat atat ditelantarkan (dan jika itu barang, tidak sampai kehilangan nilainya karena terlambat sampai ke tujuan), kamu akan mendapatkan keuntungan yang kemudian bisa dimanfaatkan untuk membangun stasiun lainnya. Dengan demikian transportasi yang efisien bisa tercapai jika ada banyak “station” yang beroperasi di bawah perusahaanmu..

Versi remake Android ini dikembangkan oleh Origin8, dan masih dengan bantuan creator aslinya, Chris Sawyer (pria yang juga menjadi dalang dibalik suksesnya tipe game simulasi semacam ini, seperti Rollercoaster Tycoon). Game yang di-publish oleh 31X Ltd ini tersedia bersamaan versi Android dan iOS-nya di toko digital masing-masing dengan harga US $6.99.

Transport Tycoon


SHARE
Previous articleDetail Squad, Mode Multiplayer Baru dalam Call of Duty: Ghosts
Next articleAtur Mode Turnamen Ala Galaxian Wars di Saint Seiya Brave Soldiers
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.