Tanpa Marc Forster Sekuel World War Z Terus Berlanjut

Sukses dengan film pertamanya, Paramount Pictures tak menunggu lama untuk mengembangkan sekuel World War Z. Namun sutradara film pertamanya, Marc Forster, tak lagi terlibat dalam proyek sekuel World War Z.

Tanpa Marc Forster Sekuel World War Z Terus Berlanjut

Tanpa Marc Forster Sekuel World War Z Terus Berlanjut

Setelah berhasil meraih sukses dengan film pertamanya, Paramount Pictures pun tak menunggu lama untuk merencanakan menggarap film kedua World War Z. Saat kabar tentang sekuel ini muncul, masih belum diketahui apakah sutradara Marc Forster yang sukses menggarap film pertamanya akan kembali dipercaya untuk mengerjakan sekuelnya. Tapi hari ini, Marc Forster dipastikan tidak akan kembali untuk menangani sekuel World War Z. Meski begitu, proyek film kedua World War Z terus dikembangkan sampai saat ini. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Brad Pitt mengatakan kalau mereka terus mengolah ide cerita yang ada. Mereka terus menyusun banyak ide, meski sampai saat ini masih belum ada penulis naskah yang terikat dalam proyek ini.

Film pertamanya, World War Z, yang dirilis pertengahan tahun ini telah sukses mencuri perhatian penonton dengan berhasil memperoleh pendapatan sebesar $539 juta worldwide, dengan biaya produksi sebesar $190 juta. Naskah dari film World War Z sendiri dikerjakan oleh beberapa orang seperti Matthew Michael Carnahan, J. Michael Straczynski, Drew Goddard dan Damon Lindelof. Namun sampai saat ini belum diketahui apakah nama-nama tersebut akan kembali dipercaya untuk menangani naskah film kedua, ataukah Brad Pitt dengan Plan B Productions-nya dan Paramount berniat untuk mencari penulis baru.

Sumber: The Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU