Tecmo Koei Merilis Debut Screenshot Samurai Warriors 4

Samurai Warriors 4

Tecmo Koei telah merilis website resmi sekaligus debut screenshot untuk game terbarunya di PlayStation 3 dan PS Vita, yakni Samurai Warriors 4.

Sekali lagi game ini menempatkanmu sebagai salah satu panglima perang yang memimpin pasukan untuk bertarung memperebutkan wilayah dalam periode Warring States di Jepang. Tentu Tecmo Koei menambahkan banyak karakter baru dalam seri keempat ini, di mana mereka akan menghadirkan lebih dari 50 panglima yang bisa kamu mainkan nantinya. Termasuk mereka yang ada di judul-judul sebelumnya akan kembali hadir di sini.

Karakter baru yang telah dikonfirmasikan antara lain Nobuyuki Sanada dan Yoshitsugu Otani. Sanada, yang disuarakan oleh Daisuke Ono, menggunakan sebuah pedang dalam pertarungan dan dapat menebas menyamping dengan putaran cepat untuk menghabisi musuh-musuh di sekitarnya. Sedangkan Otani, yang disuarakan oleh Satoshi Hino, menggunakan sebuah tongkat komando yang dapat menembakkan gelombang kejut dan sinar laser ketika diayunkan. Karakter lain yang dikonfirmasikan antara lain Yukimura Sanada, Inahime, Mitsunari Ishida, Hanbei Takenaka, Kanbei Kuroda, Goemon Ishikawa dan Musashi Miyamoto.

Samurai Warriors 4

Selain karakter, Tecmo Koei juga menambahkan beberapa fitur baru. Di antaranya adalah fitur character-switch, di mana kamu bisa membawa dua karakter saat bertarung, sama seperti Samurai Warriors: Chronicles, dan bisa berganti-ganti di tengah pertarungan. Juga dua gerakan baru, Godspeed Action dan Secret Musou, yang akan meningkatkan kekuatanmu ketika skill gauge karakter mencapai maksimum. Sistem pertumbuhan karakter dan tipe aksi karakter yang diperbaharui, juga menghadirkan mode ”Wandering Military Exercise” di mana kamu akan bertemu dengan panglima lain dan mengumpulkan beragam item. Serta terakhir adalah mode membuat sendiri panglimamu untuk membuat sejarah di era Warring States sesuka hati.

Samurai Warriors 4 akan dirilis oleh Tecmo Koei untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada kuartal pertama 2014.

Samurai Warriors 4

Samurai Warriors 4

Samurai Warriors 4

[nggallery id=839]

[ Sumber : Famitsu, Samurai Warriors 4 Official Website, Gematsu (2), Siliconera ]


SHARE
Previous articleBerikut Antar Muka PlayStation App, Akan Menjadi Pendamping dan Layar Kedua Bagi PS4
Next articleTanpa Marc Forster Sekuel World War Z Terus Berlanjut
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.