Ubisoft Siap Rilis Assassin’s Creed Heritage Collection, Kumpulan Lima Game dalam Satu Paket!

Assassin’s Creed (AC) kembali mendapatkan bundel baru berisi semua game utama yang sudah dirilis. Ya, setelah sebelumnya merilis paket Ezio’s Trilogy yang berisi tiga game yang mengisahkan Ezio (AC II, AC: Brotherhood dan AC: Revelations) dan paket AC Anthology yang berisi lima game beserta DLC-nya (mulai dari AC hingga AC III), kali ini Ubisoft siap merilis paket lain yang mereka beri nama dengan AC Heritage Collection. Dalam satu paket ini, kamu juga akan mendapatkan lima game AC sekaligus, sama seperti AC Anthology, namun dengan harga yang lebih murah.

AC Heritage Collection berisi AC, AC II, AC: Brotherhood, AC: Revelations dan AC III. Yang membedakan dengan AC Anthology adalah dalam Heritage Collection ini kamu hanya mendapatkan game-nya saja, tidak termasuk DLC-DLC yang sudah dirilis. Itulah sebabnya mengapa paket ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Jika untuk mendapatkan AC Anthology kamu harus merogoh kocek sebesar 150 Euro atau lebih dari Rp 1.8 Juta, maka untuk Heritage Collection ini Ubisoft hanya membanderolnya seharga £39.99 atau sekitar Rp 750.000 saja.

Sayangnya, paket ini hanya tersedia terbatas di beberapa region saja, antara lain di Eropa, Timur Tengah dan Afrika baik untuk versi PS3, Xbox 360, dan PC dengan harga yang sama. Paket ini sendiri akan mulai dirilis pada 7 November 2013 yang akan datang, atau setelah Ubisoft merilis AC IV: Black Flag di PS3, Xbox 360 dan Wii U yang menurut rencana pada tanggal 29 Oktober 2013 yang akan datang.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleNamco Bandai Merilis Trailer Kedua J-Stars Victory VS
Next articleNintendo Siap Merilis Layanan Pokemon Bank Akhir Tahun Ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.