Evolusi Terakhir 3 Starter Pokemon X dan Y Terungkap? Benarkah?

Sebelumnya, Pokemon X dan Y memang direncanakan rilis pada tanggal 12 Oktober 2013 mendatang, tetapi terdapat pihak-pihak nakal yang membocorkan game Pokemon X dan Y beberapa minggu lebih awal dari jadwal perilisannya. Yap, salah satu negara yang merilis lebih awal adalah Kanada, disusul beberapa negara di Eropa. Kebocoran ini sendiri menyebar luas ke seluruh dunia dikarenakan sebuah posting foto Kopi game, sekaligus Screenshot dari Pokemon X dan Y  yang di upload seseorang dengan nickname “kosthedin” di Instagram-nya. Jika kamu penasaran dengan kosthedin, bisa kamu akses disini.

Beberapa bukti lainnya:

Wow!! Pokemon Y, hands on, 10 hari sebelum perilisannya?

Semenjak bocornya Pokemon X dan Y yang membuat Nintendo sangat marah ini, banyak diantara gamer yang sudah menikmatinya memamerkan foto-foto hasil petualangan mereka. Mereka juga telah membuka rahasia evolusi final ketiga starter Pokemon generasi ke enam kali ini! Meskipun pihak pengembang hingga saat ini belum membukanya, kita sudah bisa mengintipnya terlebih dahulu. Penasaran dengan ketiga evolusi final ini? Yuk kita simak gambar berikut ini..

*Note: Meskipun gambar berikut ini merupakan hasil foto dari para gamer yang sudah memainkan versi leak dari Pokemon X dan Y, gambar-gambar berikut ini bukan gambar official, jadi masih mungkin merupakan rekayasa para pemain..

TIGA EVOLUSI FINAL POKEMON STARTER:

bentuk evolusi ketiga masing-masing Pokemon Starter X dan Y

Greninja

Merupakan Pokemon bertipe Water/Dark, wujudnya merupakan katak biru dengan syal pink. Sesuai dengan namanya, ia memiliki kemampuan gabungan antara serangan air dan serangan kegelapan ala ninja. Beberapa skill yang dimilikinya antara lain adalah: Smack Down, Lick, Water Pulse dan Water Shuriken.

 

Delphox

Perubahan dari Braixen ini merupakan Pokemon bertipe Fire/Psychic, dimana wujudnya adalah seekor rubah beita yang menyerupai wanita dengan baju bangsawan berwarna merah. Delphox memiliki kemampuan gabungan antara elemen api dan pikiran. Skill yang dia miliki antara lain adalah: Psybeam, Light Screen, Psyshock dan Mystical Fire.

 

Chesnaugt

Terakhir adalah perubahan paling akhir dari Chespin, yaitu Chesnaught yang bertipe Grass/Steel. Bentuknya sendiri tampak sangat berbeda dari dua bentuk sebelumnya, dimana warna dominan coklat tuanya berubah menjadi krem. Dengan tubuh besarnya, Chesnaught memiliki pertahanan yang sangat kuat. Beberapa skill yang dimilikinya antara lain adalah: Seed Bomb, Bite, Needle Arm dan Spiky Shield.

Nah, dari tiga pilihan Pokemon diatas, menurut pembaca, mana yang paling sesuai dengan kriteriamu? Tentukan segera pada tanggal 12 Oktober 2013 mendatang!


SHARE
Previous articleSiapa Bilang Game Identik Cowok? Nih, Deretan Selebriti Gamer Cewek!
Next articleSony dan Insomniac Games Konfirmasikan Tanggal Rilis Ratchet and Clank: Into the Nexus
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.