Tidak Semua Star Wars Dihentikan, Game Mobile Star Wars Tiny Death Star Segera Dirilis

Tiny Tower merupakan game simulasi bisnis yang dikembangkan oleh NimbleBit untuk Apple iOS dan Google Android. Dalam game tersebut, kamu mengatur menara dan resource-nya yang terus dibangun serta dipenuhi manusia virtual yang disebut sebagai “bitizens.” Tujuannya adalah membangun menara tertinggi, yang akan menarik perhatian bitizens untuk masuk dan bekerja di sembarang lantai yang kamu ajukan untuk mereka. Dan kini bagaimana jika bitizens tersebut digantikan oleh karakter-karakter Star Wars? Star Wars Tiny Death Star menjadi jawabannya.

Disney Interactive mengkonfirmasikan kolaborasi mereka dengan NimbleBit untuk membuat sebuah game mobile yang oleh mereka diklaim akan menjadi game bertema Star Wars yang paling adiktif. Konfirmasi ini kami dapatkan melalui post di blog Tumblr Disney Interactive. 

The Empire needs your help! In collaboration with LucasArts and Tiny Tower creators NimbleBit, Disney Mobile introduces Star Wars™: Tiny Death Star™, a new game for mobile devices. Live life on the dark side and join Emperor Palpatine and Darth Vader on a mission to attract Galactic bitizens, run intergalactic businesses, and build an all-new Death Star. Construct unique Star Wars themed locations to attract iconic characters and species to your space station in this 8-bit style game. Star Wars: Tiny Death Star will soon be available worldwide.

Sayangnya tidak ada konfirmasi untuk platform apa game ini dirilis. Kita simpulkan saja seperti game NimbleBit sebelumnya, akan hadir untuk iOS dan Android. Gameplay-nya akan sama seperti Tiny Tower, namun memasukkan universe Star Wars. Dan kami juga yakin seperti game mereka sebelumnya, akan ditawarkan secara free-to-play dengan item-item premium. Disney juga mengatakan akan merilisnya dalam waktu dekat ini.

Sumber: Tumblr


SHARE
Previous articleNintendo Rilis Trailer Pertama Pier Solar HD, Berikan Opsi Mainkan Game Dengan Grafis 16-bit
Next articleAksi Woody dan Buzz Lightyear dalam Klip Pertama Toy Story of TERROR!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.