Mengenal Classic Mode, Mode yang Lebih Sederhana dalam Football Manager 2014

Sports Interactive memberikan banyak inovasi dalam Football Manager 2014 tahun ini, salah satunya adalah inovasi untuk Classic Mode yang pertama kali diperkenalkan tahun lalu. Apa saja inovasinya? Simak detailnya di dalam!

Mengenal Classic Mode, Mode yang Lebih Sederhana dalam Football Manager 2014

Mengenal Classic Mode, Mode yang Lebih Sederhana dalam Football Manager 2014

Sports Interactive dan SEGA kembali melanjutkan tradisi yang sudah mereka jalankan selama bertahun-tahun dengan rencana untuk merilis seri terbaru dari Football Manager (FM) lewat FM 2014. Pertama kali judul ini dikonfirmasikan pada pertengahan Agustus lalu, dan mulai membeberkan detailnya pada perhelatan Gamescom 2013 yang digelar pada bulan yang sama. Salah satu yang mode yang kembali dalam seri kali ini adalah Classic Mode, yang memulai debutnya pada FM 2013 tahun lalu.

Nah, kali ini SEGA dan Sports Interactive ingin memperkenalkan lebih lanjut mengenai versi yang lebih sederhana dari FM 2014 ini lewat sebuah video developer-nya. Classic Mode ini didesain untuk mengakomodasi para pemain yang tidak memiliki waktu banyak dalam memainkan game ini dengan memberikan penyederhanaan di beberapa aspek gameplay. Untuk FM 2014-nya sendiri, Sports Interactive mengungkapkan bahwa untuk seri tahun ini mereka memberikan banyak upgrade dari segi engine dan kompleksitas permainan. Lebih dari 1000 inovasi baru yang diberikan Sports Interactive, salah satu yang paling menonjol adalah kali ini mereka mengimplementasikan fitur cloud save. Sesuai dengan namanya, dengan menggunakan cloud save ini kamu bisa menyimpan permainan di satu PC, lantas melanjutkan permainan tersebut di PC manapun.

SEGA sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa FM 2014 akan dirilis untuk PC, Mac dan Linux pada 31 Oktober 2013 yang akan datang. Selain untu PC, Mac dan Linux, FM 2014 juga akan hadir untuk PS Vita dengan FM 2014 Classic, namun sayang sampai saat ini SEGA belum mengkonfirmasikan secara pasti kapan FM 2014 Classic ini akan dirilis.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU