Nonton Yuk: Video Walkthrough Grand Theft Auto Online

Dalam artikel Nonton Yuk kali ini, kami akan memberikan beberapa video walkthrough untuk Grand Theft Auto (GTA) Online yang baru saja dirilis Rockstar pada 1 Oktober 2013 yang lalu. Selamat menyimak!

Nonton Yuk: Video Walkthrough Grand Theft Auto Online

Nonton Yuk: Video Walkthrough Grand Theft Auto Online

Setelah sukses dengan merilis Grand Theft Auto (GTA) V, Rockstar melanjutkan hype dengan merilis layanan GTA Online pada 1 Oktober 2013 lalu. Bagi yang belum tahu, GTA Online adalah sebuah dunia online yang bisa menampung hingga 16 pemain secara bersamaan, dimana dalam dunia tersebut kamu masih bisa memainkan SEMUA campaign, mini game, dan kesenangan yang kamu dapatkan dalam gameplay single player GTA V.

Meskipun peluncurannya masih diiringi banyak masalah, namun tanggapan gamer terhadap layanan ini sangat baik. GTA Online bisa kamu akses secara gratis jika kamu sudah memiliki kopi game GTA V. Rockstar sudah merilis sebuah title update di PSN dan Xbox Live yang harus kamu download. Setelah kamu download dan install, kamu bisa mengakses GTA Online langsung melalui menu dalam GTA V. Setiap kamu memainkan GTA V, kamu bisa langsung “melompat” ke GTA Online dengan menggunakan slot keempat dalam character wheel, atau slot yang paling bawah. Story dalam GTA Online sendiri sangat berhubungan erat dengan GTA V, dimana story-nya ber-setting beberapa bulan sebelum event dalam story GTA V dimulai.

Nonton Yuk: Video Walkthrough Grand Theft Auto Online

Masalah yang mengiringi peluncuran GTA Online ini salah satunya adalah sulitnya untuk login ke dalam game. Namun jangan khawatir, bagi kamu yang masih belum bisa login ke dalam GTA Online, dalam Nonton Yuk kali ini kami memberikan beberapa video walkthrough dari GTA Online. Melalui video ini, kamu bisa menyimak bagaimana sih gameplay dari GTA Online, sekaligus sebagai persiapan sebelum "terjun" langsung ke dalamnya.

Tanpa banyak basa basi lagi, yuk kita simak bersama video-nya berikut ini!

Character Creation & First Race

Customization & Store Robbery

Deathmatch LTS

Drug Dealer

Need Money

Failed Jump

[Sumber: ">YouTube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU