Sony dan Insomniac Games Konfirmasikan Tanggal Rilis Ratchet and Clank: Into the Nexus

Into the Nexus

Sony dan Insomniac Games akhirnya resmi mengkonfirmasikan tanggal rilis game terbarunya untuk PlayStation 3, yakni Ratchet and Clank: Into the Nexus.

Hal ini disampaikan oleh pimpinan komunitas Insomniac Games, James Stevenson, melalui PlayStation Blog. Beliau menyatakan bahwa saat ini semua orang di Insomniac Games bekerja dengan keras untuk mengembangkan Ratchet and Clank: Into the Nexus dan akan membawanya ke toko-toko maupun secara online pada tanggal 12 November 2013 mendatang. Sebagai epilog dari seri Future (Tools of Destruction, Quest For Booty, dan A Crack in Time), Ratchet and Clank: Into the Nexus akan menghadirkan jalan cerita yang benar-benar baru, perlengkapan canggih yang serba baru, dan dirilis dengan harga 29.99 US$ (sekitar Rp. 345,935).

Beberapa di antara penggemar ada yang pernah menanyakan mengapa mereka membuat game Ratchet yang lebih pendek, utamanya untuk Into the Nexus ini. Pihak Insomniac sudah mengembangkan seri Ratchet selama 12 tahun, mereka memiliki banyak kisah untuk diceritakan, ada yang panjang, ada juga yang pendek. Dan Into the Nexus dianggap sudah pas dengan kisah yang pendek. Meski pendek, kisahnya menggambarkan petualangan Ratchet dengan pas, berdampak luar biasa, berisi tentang aksi Ratchet di planet-planet yang ada, tembakan-tembakan, humor khas antara Ratchet dan Clank, serta banyak kejadian yang akan mengubah Ratchet untuk selamanya. Beliau menyatakan untuk menganggap Into the Nexus sebagai sebuah “epik kecil”.

Into the Nexus

Untuk menjawab pertanyaan para penggemar bagaimana seri Ratchet and Clank dibuat, beliau menghadirkan video promosional berjudul Insomniac Gamatorium, yang menjelaskan detail prosesnya. Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Into the Nexus

Sony dan Insomniac Games Konfirmasikan Tanggal Rilis Ratchet and Clank: Into the Nexus

Sony dan Insomniac Games akhirnya resmi mengkonfirmasikan tanggal rilis game terbarunya untuk PlayStation 3, yakni Ratchet and Clank: Into the Nexus.

Abaikan

Beliau juga mengkonfirmasikan bonus pre-order dari beberapa toko yang menjual Into the Nexus, yakni Pyronox Armor untuk Ratcher. Armor ini terinspirasi dari Infernox Armor milik Gadgetron yang terkenal. Armor yang ringan dan kuat ini juga didesain sebagai item fashion berkelas bagi para petualang. Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan pengurangan damage sebanyak 5% sekaligus memberikan garansi award “Best-Dressed” jika dipakai untuk reuni SMA.

Into the Nexus
Pyronox Armor

Dan bagi kamu yang melakukan pre-order via via Amazon.com, kamu akan mendapatkan paket konten bertema Ratchet and Clank untuk PlayStation Home, yang bernilai setara dengan 30 US$.

Ratchet and Clank: Into the Nexus akan dirilis oleh Sony dan Insomniac Games eksklusif untuk PlayStation 3 pada tanggal 12 November 2013.

Into the Nexus

Into the Nexus

[ Sumber : Gematsu, PlayStation Blog ]


SHARE
Previous articleEvolusi Terakhir 3 Starter Pokemon X dan Y Terungkap? Benarkah?
Next articleNamco Bandai Merilis Trailer Kedua J-Stars Victory VS
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.