Aksi Woody dan Buzz Lightyear dalam Klip Pertama Toy Story of TERROR!

Toy Story of TERROR!

Disney Pixar siap rayakan Halloween tahun ini dengan kembali menampilkan aksi gang Toy Story dalam Toy Story of TERROR! yang dijadwalkan akan tayang di ABC pada 16 Oktober mendatang. Setelah merilis trailernya pertengahan bulan September kemarin, hari ini Disney Pixar merilis klip pertama Toy Story of TERROR!  yang menampilkan Woody (Tom Hanks), Buzz (Tim Allen) dan teman-teman mainannya yang terjebak di sebuah motel pinggiran yang menyeramkan. Simak adegan dimana Buzz mulai menyadari bahwa Mr. Potato Head (Don Rickles) telah tiba-tiba menghilang.

Toy Story of TERROR!

Toy Story of TERROR!

Toy Story of TERROR!

Toy Story of TERROR!

Disutradarai oleh Angus MacLane, Toy Story of TERROR!  diisi suara oleh Michael Keaton sebagai Ken, Jodi Benson sebagai Barbie, Kristen Schaal sebagai Trixie, John Ratzenberger sebagai Hamm, Joan Cusack sebagai Jessie, Carl Weathers sebagai Combat Carl, Timothy Dalton sbagai Mr. Pricklepants dan Wallace Shawn sebagai Rex.

Sumber: TV Guide


SHARE
Previous articleTidak Semua Star Wars Dihentikan, Game Mobile Star Wars Tiny Death Star Segera Dirilis
Next articleDisney Rilis Concept Art Keren dari Thor: The Dark World
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.