5pb Menunda Perilisan Corpse Party: Blood Drive

Corpse Party

5pb selaku pengembang seri Corpse Party rupanya menunda perilisan judul terbarunya di PS Vita, yakni Corpse Party: Blood Drive. Sebelumnya 5pb berencana untuk merilis Corpse Party: Blood Drive pada tahun 2013, namun akhirnya ditunda hingga tahun 2014 mendatang. seperti yang kita tahu, game ini melanjutkan cerita dari chapter 8 Corpse Party: Book of Shadows. Mungkin di antara kamu ada yang mengingatnya, bahwa chapter 8 game tersebut juga memiliki judul Blood Drive.

Berikut adalah ringkasan cerita utama yang akan kamu nikmati di game ini.

“Apakah kejadian-kejadian mengerikan yang terjadi di keluarga Shinozaki, rumah bagi Yoshie dan Sachiko, menjadi pertanda bagi tragedi baru?

Setelah kematian Sachiko, sekolah Heavenly Host (atauTenjinko School) diperkirakan akan kolaps. Tapi karena ada seorang penguasa yang lebih kuat, kekuatan kutukannya pun jadi meningkat.

Dan akhirnya, beragam misteri yang tak terungkap di sekolah Heavenly Host akan terkuak. Apakah kamu berhasil menyembuhkan kembali teman-temanmu yang terbunuh secara kejam di dalam sekolah?”

Corpse Party

Game ini akan mengadopsi gameplay dari Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear, di mana kamu akan mengendalikan para karakter menjelajah dunia dalam game dan tidak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Dijamin kamu akan merinding ketakutan tiap kali menjelajah dan berinteraksi seiring permainan berlangsung.

5pb akan merilis Corpse Party: Blood Drive untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDualShock 4 Akan Kompatibel dengan Windows PC?
Next articleTrailer Yakuza: Ishin Perlihatkan Kehidupan Para Ahli Pedang di Era Meiji
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.