Golden Time: Vivid Memories Diumumkan untuk PS Vita

Golden Time

Kadokawa Games dan ASCII mengumumkan game terbarunya untuk PS Vita, yang berjudul Golden Time: Vivid Memories. Hal ini mereka konfirmasikan pada acara Dengeki Bunko Fall Festival di Akihabara yang diadakan Minggu kemarin, 06 Oktober 2013. Game ini sendiri diambil berdasarkan seri light novel dengan judul Golden Time, yang ditulis oleh Yuyuko Takemiya dan ilustrasi oleh Ēji Komatsu. Sepertinya game memiliki genre text-adventure dengan fokus kisah belantikan kehidupan para mahasiswa di bangku kuliah.

Edisi standar Golden Time: Vivid Memories akan dibanderol dengan harga 6,279 yen, dan edisi terbatasnya dengan bonus sebuah figure Kaga Koko (heroine utama) berskala 1/8 serta sebuah fan book dibanderol seharga 10,479 yen. Sebuah clear file orisinil akan diberikan sebagai bonus bagi para pemain yang melakukan pre-order game ini di toko-toko di Akihabara, antara lain Akihabara Gamers, Animate Akihabara, Sofmap Amusement, Sofmap’s main building, and Medialand.

Golden Time

Sebelumnya mereka mengumumkan proyek game ini sebagai sebuah teaser sekaligus memperingati 20 tahun mereka. Light novelnya sendiri telah dirilis oleh ASCII Media Works sebanyak sepuluh volume semenjak September 2010. Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Umechazuke, yang memulai serialisasi di Dengeki Daioh pada bulan Oktober 2011. Dan tentu adaptasi anime-nya yang direncanakan berjumlah 24 episode oleh J.C. Staff telah mengudara di channel MBS di Jepang mulai tanggal 03 Oktober 2013 kemarin.

Golden Time
Clear file orisinil Golden Time: Vivid Memories
Golden Time
Cover volume 1 light novel Golden Time

Kadokawa Games dan ASCII akan merilis Golden Time: Vivid Memories untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : Golden Time: Vivid Memories Official Website, Dengeki, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleValve Ungkap Detail Spesifikasi dari Steam Machine Versi Beta!
Next articleSquare Enix Perlihatkan Pertarungan Udara di Drakengard 3
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.