Square Enix Perlihatkan Pertarungan Udara di Drakengard 3

Drakengard 3

Square Enix merilis sederet screenshot baru yang memperlihatkan pertarungan udara di Drakengard 3 (atau Drag-on Dragoon 3 di Jepang). Dikembangkan oleh Access Games, action RPG ini mengisahkan para Utautai Sister yang saling berselisih satu sama lain. Salah satunya bernama Zero, yang kita mainkan sebagai karakter utama, memiliki tujuan untuk menghabisi semua saudara Utautai lainnya demi menyelamatkan dunia. Dia bertualang ditemani seekor naga yang bernama Mikhail. Tentu saja kamu harus mengendarai sang naga Mikhail ini untuk bisa bertarung di udara.

Pertarungan udara di Drakengard 3 tidak kalah cepat dengan pertarungan di darat. Kamu bisa mengendarai Mikhail dan bermanuver dalam kecepatan tinggi untuk melintasi bangunan-bangunan. Serta tidak ketinggalan serangan semburan apinya yang sangat kuat serta gerakan lincah untuk menghindari serangan musuh.

Terkepung banyak musuh sekaligus? Tidak perlu khawatir, karena di sini kamu dapat mengunci serangan semburan api Mikhail ke beberapa musuh sekaligus. Tidak hanya di darat, di udara pun Zero bisa mengaktifkan kekuatan Utautai-nya, alias memasuki Utautai Mode. Dengan ini, maka akan meningkatkan kekuatan semburan api Mikhail dengan drastis.

Drakengard 3

Drakengard 3

Square Enix akan merilis Drakengard 3 untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 19 Desember 2013.

Drakengard 3

Drakengard 3

[nggallery id=841]

[ Sumber : Dengeki, Gematsu ]


SHARE
Previous articleGolden Time: Vivid Memories Diumumkan untuk PS Vita
Next articleEnder’s Army, Klip Terbaru dari Ender’s Game
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.