Sword Art Online: Hollow Fragment Diumumkan untuk PS Vita!

Sword Art Online

Namco Bandai mengumumkan game baru untuk PS Vita yang pastinya dinantikan penggemar anime khususnya Sword Art Online, yang berjudul Sword Art Online: Hollow Fragment!

Hal ini mereka konfirmasikan pada acara Dengeki Bunko Fall Festival di Akihabara yang diadakan Minggu kemarin, 06 Oktober 2013. Settingnya sendiri tetap berada di dunia Aincrad hanya saja pada area yang belum terjamah, bernama Hollow Area. Sekali lagi kamu akan berperan sebagai Kirito di sini, yang akan bertemu dengan seorang wanita misterius dengan pedang berbentuk unik. Sepertinya wanita tersebut akan menjadi karakter kunci di sini.

Sword Art Online

Kamu bisa melihat debut trailer-nya di bawah ini, atau mengunjungi website resminya di sini.

http://youtu.be/YemiMC0twSQ

Dari trailer terlihat gameplay-nya yang tampak jauh lebih fokus pada aksi dibanding dengan Sword Art Online: Infinity Moment yang dirilis oleh Namco Bandai untuk PSP pada tanggal 14 Maret 2013 lalu. Pertarungannya juga terasa lebih cepat, dan tentunya grafis yang lebih cantik dibanding game sebelumnya.

Sebagai informasi tambahan, rupanya Namco Bandai juga mengumumkan adanya episode spesial anime seri televisinya, Extra Edition, yang akan mengudara di Jepang pada tanggal 31 Desember 2013 pukul 22.00 waktu setempat. Edisi spesial ini bisa dilihat di channel Tokyo MX, BS11, dan Nico Nico Douga. Di edisi spesial ini, dikisahkan Yui ingin melihat ikan paus, sehingga Kirito dan kawan-kawannya mengambil misi di bawah laut di Alfheim Online. Tapi ada sebuah fakta mengejutkan. Leafa, alias Suguha, tidak tahan berada di dalam air. Di dunia nyata, Asuna dan para karakter wanita pun memberikan pelajaran khusus berenang bagi Suguha. Sedangkan Kirito rupanya akan bertemu dengan seseorang…

Sword Art Online: Hollow Fragment akan dirilis oleh Namco Bandai untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : SAO: Hollow Fragment Official Website, Dengeki, Gematsu ]


SHARE
Previous articleLiputan Duniaku Checkpoint: Talkshow Play In The Global Market!
Next articleDualShock 4 Akan Kompatibel dengan Windows PC?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.