Trailer Yakuza: Ishin Perlihatkan Kehidupan Para Ahli Pedang di Era Meiji

Yakuza: Ishin

Sega telah merilis trailer terbaru Yakuza: Ishin yang menjadi versi panjang dari trailer ceritanya, yang pertama kali mereka perlihatkan di acara Tokyo Game Show 2013 lalu.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, di Yakuza: Ishin kita akan bertemu kembali dengan protagonis serial Yakuza, Kazuma Kiryu, yang menjadi figur penting Ryoma Sakamoto. Tujuan utamanya adalah membunuh seorang ahli pedang yang membunuh ayah sekaligus gurunya yang terhormat, Toyo Yoshida.

Setelah mencari selama satu tahun, dia pun menemukan dalangnya berada di dalam Shinsengumi dan juga para pendukung Bakufu sering kali memburu Ryoma. Karena itulah, Ryoma pun menyamar sebagai kapten Shinsengumi, Hajime Saito, untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran Bakufu dan Shinsengumi itu sendiri. Gameplay-nya sendiri tetap sama seperti game-game Yakuza sebelumnya, dengan adanya tambahan unsur RPG di dalamnya serta empat gaya bertarung berbeda.

Yakuza: Ishin

Trailer versi panjang ini memiliki durasi sekitar sembilan menit, dibanding versi aslinya yang hanya berdurasi dua menit. Bisa kamu lihat langsung trailer-nya di bawah ini.

Sega akan merilis Yakuza: Ishin untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 pada tanggal 22 Februari 2014 mendatang di Jepang.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous article5pb Menunda Perilisan Corpse Party: Blood Drive
Next articleValve Ungkap Detail Spesifikasi dari Steam Machine Versi Beta!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.