Warner Bros. Rencanakan Usung Wonder Woman ke Layar Lebar atau Serial TV

Wonder Woman

Sementara sekuel Man of Steel sekarang tengah dikembangkan, Kevin Tsujihara selaku CEO dari Warner Bros. memberikan sedikit bocoran tentang proyek studio selanjutnya yang berencana membuat film untuk superhero DC yang lain. Disamping The Dark Knight dan Man of Steel, Kevin Tsujihara mengatakan kalau banyak superhero DC yang masih belum mendapatkan kesempatan, dan kali ini pihak studio berencana untuk membuat film dari Wonder Woman, namun masih tidak jelas apakah untuk diadaptasi ke layar lebar ataukah untuk serial TV.

“We need to get Wonder Woman on the big screen or TV.”

Proyek film Wonder Woman sendiri kabarnya telah dikembangkan selama beberapa tahun ini oleh Warner Bros., namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada hasil yang nyata. Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor yang mengatakan kalau pihak studio berencana untuk menampilkan Diana of Themyscira/Wonder Woman dalam sekuel Man of Steel nantinya. Lebih lanjut, CW Network juga telah mengembangkan serial TV Wonder Woman yang diberi judul Amazon, namun sayangnya proyek tersebut dibekukan pada bulan Juli kemarin sebelum sempat dikembangkan lebih jauh.

Tak hanya Wonder Woman, Kevin Tsujihara juga mengungkapkan kalau tengah mengerjakan beberapa serial TV yang akan diadaptasi dari superhero-superhero komik DC.

“(There are) huge plans for a number of other DC properties on TV.”

Sepertinya Warner Bros. kini tengah bekerja ekstra keras untuk mengejar ketinggalannya dari Marvel. Semoga saja, proyek-proyek Warner Bros. dengan superhero DC bisa menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini, karena tak dipungkiri DC juga memiliki banyak tokoh-tokoh menarik yang layak untuk diangkat ke layar lebar maupun serial TV.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articlePersiapkan Dirimu untuk Menyambut Closed Beta Bounty Hounds Online!
Next article[Game Insight] The Unfinished Swan, Petualangan Hitam Putih yang Penuh Warna
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.