Detail Quest Para Master dan Ultimate Equipment di Fantasy Life Link

Fantasy Life Link

Sebelumnya kamu telah mengetahui apa saja yang diberikan oleh Level-5 untuk versi update action RPG simulasi kehidupannya di 3DS, Fantasy Life Link!. Kali ini kamu dapat mengetahui detail quest para Master dan Ultimate Equipment yang bisa ditemui di game ini.

Benar, para Master di sini akan memberikan quest-nya masing-masing, dan jika kamu berhasil menyelesaikannya maka mereka akan bergabung dengan party-mu. Berikut adalah detail quest masing-masing para Master di Fantasy Life Link!.

Fantasy Life Link

Woodcutter: Tebang pohon bernama Sacred Tree of a Thousand Year’s di area Father’s Plains.

Fisherman: Bunuh monster Poseidon Marlin di area Undersea Cave.

Blacksmith: Dapatkan Blade of the Hero di daerah gua-gua Haniwa.

Carpenter: Temukan The Rocking Chair of Dreams di area Kiritachi Mountains.

Miner: Bunuh The Stone Golem di area Lava Cave.

Seamstress: Membutuhkan beberapa item antara lain dua Pastel Cottons dari monster, dua Star Thread, dan dua Happiness Buttons, yang semuanya bisa ditemukan dalam area The Kigurumi House di Sky Islands

Cook: Dapatkan masakan Ouray Hot Pot dari area Shellfish Caves.

Hunter: Buru monster Typhoon Birds di Marappa Island. Mereka bisa menyebabkan tornado besar yang akan memberikan damage besar pada pemain.

Mercenary: Bunuh monster Lord of Curses di Sansan Desert.

Soldier: Bunuh Inemuri Dragon di area Father’s Plains.

Wizard: Bunuh Pumpkin Group (para monster yang melempar labu) di area Komorevu Forest.

Alchemist: Dapatkan Amulet of Demons dari Underground Lake.

Kamu akan mendapatkan Gold Mars Coin (meski ada juga Silver Mars Coin) dari menyelesaikan beragam quest tersebut. Nantinya koin-koin itu bisa digunakan untuk persembahan kepada Sang Dewi untuk mendapatkan item baru.

Tentu sebelum menyelesaikan quest-quest itu, alangkah baiknya kamu mempersiapkan diri dulu dengan berburu Ultimate Equipment alias perlengkapan terkuat. Dan equipment ini bisa didapatkan dari Goddess Statues yang terbagi dalam empat jenis, dan masing-masing equipment memiliki kudanya sendiri.

Kuruburuku – The Dragon King’s Equipment

Port Port – The Sea King’s Equipment

Dasurumorosu – The Devil King’s Equipment

Komorevu – The Spirit King’s Equipment

Fantasy Life Link

Selain quest dari para Master, kamu bisa menyelesaikan quest harian dari Meg, yang memintamu untuk membeli sesuatu dari toko atau berburu material langka untuk kemudian diberikan padanya. Berhasil menyelesaikan quest harian akan memberikanmu sejumlah Silver Mars Coin.

Beberapa item tambahan baru di Fantasy Life Link! ini bisa didapatkan dengan membayar uang sungguhan, sama seperti konsep yang diterapkan dalam Fire Emblem: Awakening, Shin Megami Tensei IV, atau Tales of Xillia. Beragam item tersebut akan memberikanmu kemudahan dalam bermain, seperti Gold Goddess Statue untuk mempermudah mendapatkan Gold Mars Coin, penginapan, atau item me-reset bonus status.

Meski Fantasy Life sudah mendapatkan trademark untuk US dan Eropa, hingga saat ini masih belum ada berita mengenai tanggal rilis game tersebut di luar Jepang. Sedangkan Fantasy Life Link! sendiri sudah dirilis oleh Level-5 di Jepang.

[ Sumber : Siliconera ]