Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Hadirkan Dua Karakter Baru, Lu Linqi dan Zhu Ran

Dynasty Warriors 8

Koei Tecmo mengkonfirmasikan dua karakter baru untuk meramaikan pertempuran masal di Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends (atau Shin Sangoku Musou 7 Moushouden), yakni Lu Linqi dan Zhu Ran.

Pertama adalah Lu Linqi (disuarakan oleh Hiroko Ushida), nama fiktif untuk anak perempuan Lu Bu dalam sejarah. Tidak banyak yang diketahui mengenai dirinya, tapi ayahnya sudah dua kali mencoba berusaha untuk menikahkan dirinya dengan anak laki-laki dari Yuan Shu demi kepentingan politik. Sebenarnya permintaan tersebut dipertimbangkan oleh Lu Linqi, hanya saja ditolak oleh Yuan Shu karena tidak percaya dengan Lu Bu. Mungkin juga karena sifat arogan Lu Bu sehingga Yuan Shu menolaknya. Dalam pertarungan, Lu Linqi menggunakan senjata Cross Spear.

Dynasty Warriors 8
Lu Linqi

Kedua adalah Zhu Ran (disuarakan oleh Tetsuya Kakihara), jenderal militer dari Kerajaan Wu. Kemampuannya sebagai jenderal tidak diragukan lagi, karena dia berpartisipasi dalam banyak pertempuran termasuk di antaranya Battle of Yiling dan usaha mempertahankan Jiangling. Zhu Ran juga berperan dalam penangkapan jenderal Shu yang kuat, Guan Yu. Sebelum kematiannya, dia mendapatkan mandat untuk memimpin sepasukan Kerajaan Wu.

Dynasty Warriors 8
Zhu Ran

Koei Tecmo rupanya menyiapkan beberapa produk gantungan kunci akrilik berbasis para karakter dari Dynasty Warriors 8 untuk dijual di Jepang bulan depan, dengan harga per buah sebesar 680 yen (sekitar Rp. 80,750).

Dynasty Warriors 8

Dynasty Warriors 8

[nggallery id=843]

Koei Tecmo juga mengkonfirmasikan harga perilisan Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends. Versi PlayStation 4 dirilis di Jepang tanggal 22 Februari 2014 dengan harga 8,190 untuk versi retail, dan 7,100 yen untuk versi digital. Sebagai perbandingan, versi PlayStation 3 dijual seharga 5,040 yen (retail) dan 4,500 yen (digital). Dan versi PS Vita-nya dibanderol dengan harga 7,140 yen (retail) dan 6,300 yen (digital). Jika kamu membeli versi PlayStation 3, kamu bisa meng-upgrade-nya ke versi digital untuk PlayStation 4 antara tanggal 22 Februari sampai 21 Maret 2014, dengan membayar 1,000 yen.

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends akan dirilis oleh Tecmo Koei di Jepang untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada tanggal 28 November 2013. Game ini juga akan dirilis untuk PlayStation 4 sebagai salah satu launch title-nya, yakni pada tanggal 22 Februari 2013.

Dynasty Warriors 8

[nggallery id=842]

[ Sumber : Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleUbisoft Rilis Daftar Spesifikasi PC untuk Memainkan Watch Dogs!
Next articleBeberapa Concept Art Menarik Star Wars yang Belum Pernah Dipublikasikan Sebelumnya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.