Injustice: Gods Among Us Siap Dapatkan Ultimate Edition, Paket Lengkap dengan Semua DLC-nya!

Injustice: Gods Among Us memang sudah dirilis bulan April lalu. Namun berbulan-bulan sejak dirilis tersebut, NetherRealm selaku developer terus merilis DLC-DLC baru yang menambahkan roster karakter yang bisa kamu mainkan. Beberapa roster bisa didapatkan secara gratis, namun ada juga beberapa yang harus ditebus dengan sejumlah uang tertentu. Nah, jika kamu tidak mau repot untuk membeli satu persatu DLC-nya, atau bahkan belum memiliki kopi game Injustice: Gods Among Us, maka paket berikut ini mungkin bisa menjadi opsi yang menarik.

Ya, Warner Bros. selaku publisher sudah mengkonfirmasikan bahwa bulan depan mereka akan segera merilis Ultimate Edition untuk game yang mempertemukan superhero dari DC ini. Dalam satu paket, selain kamu mendapatkan satu kopi game-nya, kamu juga akan mendapatkan semua DLC yang sudah dirilis selama beberapa bulan terakhir. Warner Bros. mengungkapkan, bahwa dengan menebus seharga US 59.99 (sekitar Rp 660.000) untuk versi PS4, PS3 dan Xbox 360, US $49.99 (sekitar Rp 550.000) untuk versi PC, dan US $39.99 (sekitar Rp 440.000) untuk versi PS Vita, kamu akan mendapatkan konten seharga lebih dari US $120 jika kamu membelinya secara terpisah.

Sebagian besar DLC yang akan kamu dapatkan jika membeli bundel ini memang berisi roster yang dirilis setelah perilisan game-nya, seperti Lobo, Batgirl, General Zod, Martian Manhunter, Zatanna hingga Scorpion dari Mortal Kombat. Selain karakter, kamu juga akan mendapatkan lebih dari 40 skin karakter tambahan plus 60 S.T.A.R Labs Mission yang awalnya dirilis dalam bentuk DLC juga. Terakhir, kamu juga akan mendapatkan tambahan beberapa soundtrack yang berasal dari beberapa musisi ternama, seperti Depeche Mode dan AWOLNATION.

Oiya, satu hal baru yang ditawarkan NetherRealm dalam Ultimate Edition ini adalah ketersediaan untuk versi PS4. Untuk versi PS4 ini nantinya akan memanfaatkan secara penuh fungsionalitas dari Touchpad, serta memiliki fitur video sharing dan streaming. Selain itu, Ultimate Edition ini juga akan hadir untuk PC, yang akan mengobati kekecewaan para gamer PC yang tidak mendapatkan game ini saat dirilis pertama kali bulan April lalu. Platform baru lainnya yang mendapatkan game ini adalah PS Vita, dimana nantinya versi PS Vita ini akan mendapatkan fitur penggunaan kontrol sentuhan untuk memainkan mini game dalam Story Mode dan S.T.A.R Labs Mission. Selain itu, versi PS Vita juga akan memiliki fitur multiplayer ad-hoc dan Wi-Fi, beberapa collectible hero card, plus tentu saja semua DLC seperti versi konsolnya.

Yang menarik, Ultimate Edition ini justru tidak hadir untuk Wii U, padahal saat dirilis pertama kali bulan April lalu, konsol Nintendo ini mendapatkan bagiannya. Menurut rencana, Ultimate Edition ini akan segera meluncur di US pada 12 November 2013, disusul untuk Eropa dan region lain pada 29 November 2013 yang akan datang.

[Sumber: BatmanNews]