Liputan Nobar Gravity: Serunya Berpetualang di Luar Angkasa!

Hai Citizen! Rabu 2 Oktober 2013, bertempat di IMAX Gandaria City, Duniaku kembali menggelar event nobar film-film terbaru di bioskop. Film yang dipilih pada kesempatan kali ini adalah Gravity, sebuah film bergenre scifi, thriller serta drama. Film dimulai pukul 7 malam namun tampaknya para penonton tidak mau ketinggalan walau hanya sebentar dan sudah mengantri di depan pintu bioskop sejak pukul 6.40. Untung lah para pemenang dari kuis yang diadakan melalui Twitter semuanya datang tepat waktu.

Sepertinya Gravity cukup ditunggu oleh para penonton, terutama karena membawa nama artis top Sandra Bullock serta George Clooney. Film yang hanya berdurasi sekitar 90 menit ini pun sukses membuat penonton terpukau, apalagi yang ditonton adalah versi IMAX yang tentunya membuat segala macam kejadian di dalam film terasa lebih nyata. Alfonso Cuaron telah sukses membuat film yang benar-benar memanjakan mata para penonton. Berikut beberapa komentar para penonton seusai menyaksikan Gravity:

Rendy Imandita:

Gravity ini film yang keren! Banyak one take shot. Bahkan pembukanya 20 menit take tanpa putus dan masih ditambah dengan scoring yang sangat mantap. Tapi memang agak membingungkan sebenarnya genre yang paling cocok dari film ini apa, karena baik aspek drama, thriller serta action semuanya ada di film ini. Namun tentu, thriller dan actionnya berbeda dari film-film lain pada umumnya. Walaupun film ini sangat oke, disarankan tidak menontonnya ketika mengantuk, karena memang banyak adegan yang hening tanpa suara dan cenderung membuat orang mengantuk.

Wirana Syailendra:

Film Gravity adalah salah satu film yang saya kategorikan sebagai film cantik. Secara cerita sudah sangat mantap, drama dan thrillernya terasa sangat kuat. Walaupun sepanjang film Sandra Bullock lebih banyak bermonolog, hal ini tidak mengurangi intensitas keseruan dari Gravity. Terakhir, tentu saja dari segi visual. Hal ini lah yang pasti akan disadari oleh semua penonton, benar-benar cantik. Bagaimana luar angkasa digambarkan beserta lightningnya benar-benar luar biasa.

Nah untuk kalian yang belum sempat menonton Gravity, sekarang adalah waktu yang tepat! Kalau bisa tonton versi 3D IMAX ya, biar lebih terasa serunya!


SHARE
Previous articleSamsung Dikabarkan Segera Umumkan Galaxy Round, Android Pertama Berlayar Fleksibel
Next articleTantra 2 Akan Segera Hadir Di Indonesia!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.