Tantra 2 Akan Segera Hadir Di Indonesia!

Hai Citizen! Bagi kalian yang aktif memainkan berbagai game online tentu kenal dengan game Tantra Online. Nah, beberapa waktu yang lalu berhembus kabar bahwa Tantra 2 Online akan segera dirilis di Indonesia, namun siapa publishernya masih belum jelas. Berbagai tanda tanya tentang siapakah publisher yang akan membawa Tantra 2 Online akhirnya terjawab sudah. VTC Online dan IAHGames secara resmi mengumumkan kerjasama nya dalam mempublish Tantra 2.

Jum’at, 4 Oktober 2013 kemarin, dalam sebuah acara makan malam di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta, untuk pertama kalinya VTC Online dan IAHGames meresmikan kerjasama diantara kedua perusahaan tersebut. Dihadiri oleh petinggi dari kedua belah pihak, Hassan Moessa selaku CEO IAHGames serta Miss Anh selaku CEO VTC Online Indonesia, acara berlangsung dengan meriah. Acara ramah tamah ini pun dipandu oleh Nikko Ariesta dari VTC Online dan Febriyanto dari (IAHGames). Secara singkat mereka menjelaskan kerjasama diantara kedua perusahaan tersebut.

Bentuk kerjasama yang terjalin antara VTC Online dan IAHGames dalam berbagai hal, kedua publisher akan terlibat langsung dalam hal operasional dan yang terutama juga dalam memperkuat basis komunitas game yang akan bermain Tantra 2 Online. Kerjasama ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal terhadap komunitas game Tantra 2 Online. . Salah satu pertanyaan yang menarik adalah tentang login user dan top up yang akan berlaku dalam Tantra 2 Online. Dari pihak VTC online dan IAH GAMES sepakat akan memberikan layanan terbaik agar memudahkan gamers dalam bermain Tantra 2 Online. Komunitas juga memberikan harapannya terhadap Tantra 2 Online agar segera dipublish secepatnya. Rencana terdekat  dari VTC Online dan IAHGames adalah menggelar acara konferensi pers Tantra 2 Online yang akan memberikan gambaran tentang  Tantra 2 Online.

Di penghujung acara, diadakan pengabadian momen peresmian kerjasama VTC Online dan IAHGames untuk Tantra 2 Online yang dilakukan secara langsung oleh Miss Anh dan Mr. Hassan sebagai tanda dimulainya kerjasama ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari konferensi pers yang akan digelar oleh kedua publisher ini!


SHARE
Previous articleLiputan Nobar Gravity: Serunya Berpetualang di Luar Angkasa!
Next articleUbisoft Rilis Daftar Spesifikasi PC untuk Memainkan Watch Dogs!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.