Debut Screenshot Versi Port Dragon Quest I Hingga VIII di iOS dan Android

Dragon Quest

Kemarin Square Enix mengkonfirmasikan akan membawa seri Dragon Quest untuk iOS dan Android, mulai dari Dragon Quest I hingga Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King. Kini kamu dapat melihat debut screenshot-nya di sini.

Kamu pastinya juga tahu bahwa Dragon Quest adalah seri RPG klasik fenomenal dan mainstream di Jepang sana, dan hal tersebut tidak terbantahkan hingga kini. Konfirmasi versi port ini hadir dalam bentuk teaser site, tapi masih belum diketahui versi mana yang akan dibawa Square Enix.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Square Enix me-remake Dragon Quest VII untuk 3DS dengan perombakan grafis menjadi 3D seluruhnya. Atau remake Dragon Quest IV hingga VI di DS. Serta tidak ketinggalan Dragon Quest III, yang sejatinya dirilis untuk Famicom (NES), kemudian di-port ke Super Famicom (SNES) dan akhirnya dibawa ke Game Boy Color. Banyak versi yang bisa dipilih oleh Square Enix untuk versi port ini.

Dragon Quest

Sayangnya debut screenshot ini hanya memperlihatkan versi port Dragon Quest VIII, yang tetap menghadirkan grafis 3D cell shading-nya dan tentu memiliki ukuran layar yang disesuaikan dengan ukuran layar smartphone. Serta layar pertarungannya terlihat lebih luas secara vertikal, dan kamu dapat melihat aksi tiap karakter dalam party.

Dragon Quest

Dragon Quest

Dragon Quest
Layar pertarungan

Kabarnya Square Enix akan merilis versi port Dragon Quest I hingga Dragon Quest VIII untuk iOS dan Android pada kuartal keempat tahun ini.

[ Sumber : Dragon Quest Teaser Site, AGB ]


SHARE
Previous articleIntel: GTA V Tidak akan Eksklusif untuk Konsol Terlalu Lama
Next articleLucasfilm Rilis Teaser Trailer Star Wars Rebels Season Pertama
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.