Demon Gouenma dari Toukiden Pun Muncul di Soul Sacrifice!

Soul Sacrifice

Sony Computer Entertainment Japan mengumumkan DLC terbaru untuk Soul Sacrifice, berupa kolaborasi dengan game action dari Tecmo Koei, Toukiden: Age of Demons. Demon Gouenma akan muncul di Soul Sacrifice untuk kamu buru!

Bagi kamu para pemain Toukiden: Age of Demons pasti tahu bahwa demon Gouenma adalah demon yang menjadi maskot game tersebut. Demon bertubuh besar, berotot, dengan tanduk dan penampilan yang garang, belum lagi kekuatannya yang brutal, membuatnya ditakuti. Tapi kamu sebagai penyihir di Soul Sacrifice tak boleh takut dengan demon tersebut, buru dan habisi dia dengan sihir-sihirmu yang paling ampuh.

Kamu bisa melihat aksi para penyihir memburu demon Gouenma di bawah ini.

DLC kolaborasi ini akan dirilis gratis oleh Sony dan tersedia di Jepang pada tanggal 24 Oktober 2013 mendatang. Selain itu, Sony Computer Entertainment juga akan merilis ulang Soul Sacrifice sebagai salah satu judul Greatest Hits pada tanggal 10 Oktober 2013. Bersamaan dengan ini, mereka juga akan meng-update lobby dalam Adhoc Party dengan menghadirkan beragam artwork Soul Sacrifice.

Soul Sacrifice

Soul Sacrifice

Soul Sacrifice

Soul Sacrifice

Soul Sacrifice

Sony Computer Entertainment yang bekerjasama dengan Comcept (Keiji Inafune) dan Marvelous AQL dalam mengembangkan Soul Sacrifice, telah merilisnya untuk PS Vita pada tanggal 7 Maret 2013 di Jepang dan 30 April 2013 di Amerika Utara.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleMengintip Detail Misi Eksklusif Aveline dalam AC IV: Black Flag
Next articlePoster Thor: The Dark World Versi LEGO Dirilis
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.