Detail Sword Art Online: Hollow Fragment, Hadirkan Dunia yang Lebih Luas

Sword Art Online

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa Namco Bandai mengkonfirmasikan Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PlayStation Vita. Kali ini melalui Dengeki PlayStation, kamu bisa membaca detail game tersebut, dan salah satu fiturnya adalah dunia yang lebih luas untuk dijelajahi.

Karena begitu luasnya dunia yang akan kamu jelajahi di Sword Art Online: Hollow Fragment, kamu bahkan sampai bisa melihat garis batas cakrawala di dalamnya. Selain itu Namco Bandai mengkofirmasikan fitur permainan kooperatif, meski masih belum ada detailnya. Namco Bandai juga mempertimbangkan adanya fitur transfer save data permainan dari Sword Art Online: Infinity Moment (yang dulu dirilis di PSP). Untuk skenario, Seven Days Way yang akan menanganinya, karena mereka telah terpercaya untuk membuat skenario game sebelumnya.

Dari sisi pertarungan, Namco Bandai menghadirkan fitur serangan otomatis, tapi kamu juga bisa menekan tombol-tombol tertentu untuk menyerang. Hmm rasanya hampir mirip dengan Sword Art Online: Infinity Moment ya?

Sword Art Online

Sword Art Online

Elemen romansa antara Kirito dengan sang heroine misterius baru akan lebih terasa di sini. Bahkan kabarnya kamu bisa menjalin interaksi dengannya hingga berpegangan tangan dan, ehem, tidur di sampingnya.

Sword Art Online
Heroine baru misterius dengan pedangnya yang unik

Masih belum diketahui nama pasti dan seiyuu heroine baru tersebut, yang jelas Kirito bertemu dengannya di area baru di Aincrad yang belum terjelajahi, Hollow Area. Hollow Area sendiri tampak seperti reruntuhan, dan sepertinya ada alasan khusus mengapa area tersebut belum dijelajahi sama sekali.

Sword Art Online

Sword Art Online

Sword Art Online

Namco Bandai sendiri kabarnya akan mengambil kritik dan saran yang dilayangkan dari para penggemarnya, terutama mereka yang telah memainkan Sword Art Online: Infinity Moment. Hal ini diharapkan untuk meningkatkan kualitas gameplay dari Sword Art Online: Hollow Fragment. Namco Bandai mengatakan akan menambahkan beragam konten yang akan menarik perhatian para penggemar seri Sword Art Online.

Sword Art Online: Hollow Fragment akan dirilis oleh Namco Bandai untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : Dengeki, Gematsu, Siliconera (2) ]