Lucasfilm Rilis Teaser Trailer Star Wars Rebels Season Pertama

Hari ini Lucasfilm telah meluncurkan teaser trailer pertama dari season satu serial animasi Star Wars Rebels yang episode pertamanya, Pilot, akan dirilis pada Agustus tahun depan. Setting waktu film animasi yang paling ditunggu-tunggu ini terjadi diantara Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV – A New Hope, dimana Empire semakin mengokohkan kekuatannya dan pasukan para pemberontak mulai terbentuk. Star Wars Rebels bercerita tentang keadaan Empire yang mengamankan kekuasaannya atas galaksi dan memburu Ksatria Jedi terakhir yang memimpin pemberontakan terhadap Empire. Dan berikut teaser trailer pertama dari serial Star Wars Rebels:

Untuk serial Star Wars Rebels ini, screenwriter/produser Simon Kinberg (X-Men: First Class) akan bertindak sebagai produser eksekutif merangkap sebagai penulis naskah dari episode pertamanya. Sementara Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars) dan Greg Weisman (Young Justice) menjadi eksekutif produser.

“Seluruh tim di Lucasfilm telah mengeluarkan kreativitas dan inovasi yang luar biasa di lebih dari tiga dekade ini, dan kita sangat antusias untuk membawa ekspansi dan imajinasi dari dunia ‘ Star Wars’ ke hadapan penonton Disney XD,” ucap Gary Marsh, president dan chief creative officer dari Disney Channels Worldwide.

http://youtu.be/DRYw7QkU9z8

Star Wars Rebels episode 1.1, “Pilot” akan ditayangkan di Disney XD pada Agustus 2014.

Sumber: Lucasfilm


SHARE
Previous articleDebut Screenshot Versi Port Dragon Quest I Hingga VIII di iOS dan Android
Next articleNHN Entertainment Rilis Fantasy Defense 2 di Asia Tenggara, Gabungkan Tower Defense dengan Nuansa RPG!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.