NHN Entertainment Rilis Fantasy Defense 2 di Asia Tenggara, Gabungkan Tower Defense dengan Nuansa RPG!

Beberapa hari lalu, NHN Entertainment mengkonfirmasikan kehadiran game mobile terbaru untuk iOS dan Android, Fantasy Defense 2 di wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia. Fantasy Defense 2, yang dikembangkan oleh SN Mobile Technology, digadang-gadang sebagai terobosan game mobile karena menggabungkan Tower Defense dengan unsur RPG. Bagi yang belum tahu, Fantasy Defense 2 adalah game yang mengangkat kisah mengenai perjuangan pahlawan melawan kegelapan. Pemain harus mempertahankan wilayah suci mereka dengan kekuatan dari pasukan yang dimiliki. Ada empat kelas pasukan yang bisa dimiliki yaitu Soldier. Soldiers, Archers, Mages dan Heroes yang bisa ditempatkan pada posisi tertentu untuk menahan gelombang monster kegelapan yang menyerang.

Yang membedakan Fantasy Defense 2 dengan game tower defense lainnya adalah sistem spesialisasi, dimana setiap unit dapat ditingkatkan (upgrade) menjadi kelas yang lebih kuat serta kehadiran harta karun berupa random box yang akan memberikan item-item khusus di setiap map. Gamer dituntut untuk membuktikan kemahiran mereka memainkan strategi perang untuk menaklukkan 45 stage yang menantang. Sebagai reward, ada 50 achievement yang bisa didapatkan oleh gamer di Fantasy Defense 2.

Untuk mode permainan yang disediakan, saat ini tersedia dua mode yaitu story mode dan Sudden Death mode. Kehadiran dua mode permainan ini akan menambah serunya Fantasy Defense 2 serta mengasah kemampuan strategi perang gamer dalam bermain game ini. Selain itu, untuk menambah serunya Fantasy Defense 2, pihak pengembang menurut rencana akan menambah fitur ranking yang memungkinkan gamer untuk berkompetisi dengan gamer lain dengan sistem Ranking.

Fantasy Defense 2 memadukan lintas genre antara game klasik tower defense dan elemen RPG yang membedakan dengan permainan pertahanan lainnya yang ada. Kami sudah merencanakan untuk merilis update ‘Chapter4’, yang berisi update serta konten terbaru.” ujar Mr Eric Lee, CEO NHN Entertainment Singapura seperti dikutip dari pernyataan resminya yang dikirimkan ke Duniaku.net.

Penasaran dengan serunya Fantasy Defense 2 di perangkat smartphone kalian? Game ini sudah mulai bisa diunduh pada 4 Oktober lalu. Bagi pengguna Android, kamu bisa mengunduh game ini di alamat berikut ini, sedangkan untuk pengguna iOS, silahkan mengarahkan browser-mu ke alamat berikut ini


SHARE
Previous articleLucasfilm Rilis Teaser Trailer Star Wars Rebels Season Pertama
Next articleDetail Sword Art Online: Hollow Fragment, Hadirkan Dunia yang Lebih Luas
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.