Teaser Trailer Pertama Killers Akhirnya Dirilis Oleh The Mo Brothers!

Setelah merilis video behind the scene beberapa waktu lalu, akhirnya The Mo Brothers merilis teaser trailer pertama dari film Killers! Simak di artikel berikut ini!

Teaser Trailer Pertama Killers Akhirnya Dirilis Oleh The Mo Brothers!

Teaser Trailer Pertama Killers Akhirnya Dirilis Oleh The Mo Brothers!

Setelah merilis video behind the scene dari film Killers, akhirnya The Mo Brothers merilis teaser trailer pertama dari salah satu film thriller Asia yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Sayangnya, tanggal rilis Killers ternyata berubah dari akhir tahun ini menjadi awal Februari 2014. Film ini merupakan kolaborasi pertama antara rumah produksi Indonesia (Guerilla Merah Film) dan Jepang (Nikkatsu) dimana Nikkatsu sendiri sudah memiliki pengalaman yang sangat banyak sejak didirikan pada tahun 1912. The Mo Brothers pun dibantu oleh Gareth Evans, salah satu otak dibalik kesuksesan The Raid. Dengan adanya kumpulan sineas-sineas berbakat seperti ini, tidak lah mengherankan jika Killers sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang mengingat kesuksesan Timo Tjahjanto bersama Rumah Dara (Macabre)ABC's of Death serta V/H/S 2

Teaser Trailer Pertama Killers Akhirnya Dirilis Oleh The Mo Brothers!

Killers menceritakan seputar kehidupan 2 orang, Bayu Aditya yang diperankan oleh Oka Antara dan Nomura Shuhei yang diperankan oleh Kazuki Kitamura (Kill Bill: Vol. 1 & 2). Nomura adalah seorang eksekutif muda yang sangat sukses di Jepang. Namun ternyata, dia memiliki rahasia yang sangat mengerikan. Nomura adalah seorang pembunuh kejam yang suka mendokumentasikan bagaimana dia membunuh dan menguploadnya ke internet. Di sisi lain, Bayu sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya karena rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) sedang berada di ambang kehancuran. Saat itu lah Bayu melihat video yang diupload oleh Nomura dan mulai tergerak untuk melakukan hal yang sama.

Penasaran seperti apa teaser trailer dari Killers? langsung saja kita saksikan dibawah ini!

Bagaimana menurut Citizen? Sebuah teaser trailer yang sangat menegangkan ya! Kita bisa melihat sekilas akan sebrutal apa film Killers ini hanya dari cuplikan trailer barusan. Menarik untuk dicermati bagaimana interaksi antar karakternya, terutama duel antara Bayu dengan Nomura. Harus diingat ini hanya teaser trailer saja, untuk trailer perdananya masih dirahasiakan. Sementara itu,untuk yang penasaran bagaimana proses behind the scene dari Killers, bisa langsung menyaksikan video di bawah ini! Dan bagi kalian yang ingin mengikuti perkembangan dari Killers, langsung saja like fanpage Facebooknya disini serta follow akun Twitter mereka disini.

http://youtu.be/lvMgvAHF5yM

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU