Battle of The Toys: Event Mainan Teranyar Bulan Ini!

Hai Citizen! Tahun 2013 ini sudah diisi oleh banyak sekali event-event mainan, baik yang berskala nasional maupun internasional. Nah, bulan ini akan ada satu event lagi yang tidak boleh dilewatkan, yaitu Battle of The Toys! Event tahunan yang diadakan oleh Sacca Production ini akan berlangsung pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2013, bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Battle of The Toys ini adalah pre-event untuk Jakarta 10th Toys Fair yang akan diadakan tahun depan, namun jangan salah, walaupun hanya pre-event, Battle of Toys tetap akan menjadi acara yang heboh!

Battle of The Toys

Kalian akan menemukan banyak mainan yang menarik di event Battle of Toys ini. Selain itu, ada beberapa penawaran spesial seperti yang dilakukan oleh pabrikan Hot Toys. Hot Toys mengeluarkan exclusive items-nya khusus untuk event ini. Beberapa item eksklusif yang dijual antara lain adalah tokoh-tokoh seperti Superman, GI Joe, serta Captain America. Harga yang ditawarkan pun tidak main-main, dimana yang paling murah adalah GI Joe dan Captain America seharga masing-masing Rp. 2.500.000. Yang paling fenomenal adalah seri Iron Man Midas Suit. Versi ini hanya tersedia sebanyak 200 buah dan dihargai Rp. 3.500.000. Tidak hanya itu saja, untuk mendapatkannya, kalian harus membeli salah satu dari 3 exclusive item lainnya, wow!

Battle of The Toys - Hot Toys Exclusive

Tidak hanya mainan saja, nantinya akan ada banyak komunitas yang berpartisipasi dalam event ini. Sebut saja Order 66 (komunitas pecinta Star Wars), Eorlingas (komunitas pecinta The Lord of The Rings), SHF Indo, Indogokin, Indonesian Reenactors, Indo-US Comic Collectors (IUSCC) serta masih banyak lagi. Masing-masing dari komunitas ini akan memiliki boothnya sendiri dan tentunya akan menunjukkan kegiatan-kegiatan yang biasa mereka lakukan. Di main stage juga nantinya akan ada banyak performance seru yang sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Beberapa performancenya antara lain adalah cosplay dari Star Wars – Sith Invasion, Predator vs Alien performance, Mortal Kombat Performance dan masih banyak lagi. Tentunya, bagi kalian pecinta mainan mobil-mobilan atau diecast, akan ada kompetisi seru dari Hot Wheels serta Tomica! Tidak ketinggalan pula LEGO Competition dan Rare Toys Auction, dijamin dahsyat!

Battle of The Toys Map

Jangan sampai ketinggalan acara Battle of The Toys ini ya! Kalian akan rugi jika tidak datang ke salah satu event mainan terheboh di Jakarta!


SHARE
Previous articleFitur Bravely Second di Bravely Default: For the Sequel
Next articleSony Xperia Z1F, Pilihan “mini” Ketika Layar 5-inchi Terlalu Lebar
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.