Harvest Moon: Linking The New World Akan Dirilis di 3DS

Linking The New World

Marvelous AQL rupanya telah menyiapkan judul terbaru dari seri Harvest Moon untuk 3DS, yakni Harvest Moon: Linking The New World, yang dikonfirmasikan melalui Famitsu.

Diproduseri oleh Yoshifumi Hashimoto dan desain karakter oleh Igusa Matsuyama, game ini memiliki formula gameplay mirip dengan Harvest Moon: A New Beginning di mana kamu bisa mengkustomisasi karaktermu. Setting tempatnya adalah Oaktree Town dan tentu kamu akan bertemu dengan karakter NPC antara lain wanita muda Elise, cowok bernama Fritz, dan seorang nenek bernama Edda. Pekerjaan pertanian kabarnya akan lebih mudah dari sebelumnya.

Linking The New World "Fritz"
Fritz
Linking The New World "Elise"
Elise

Linking The New World "Edda"

Dan seiring berjalannya permainan kamu bisa mengunjungi sebuah safari di dan kamu dapat memelihara beragam binatang di sana. Kamu akan menemui variasi binatang yang lebih banyak dua kali lipat dibanding judul sebelumnya. Tentunya kamu dapat bermain di sungai dan memancing di sini. Kandidat karakter yang bisa diajak menikah, seperti Ririe dan Lega, juga ditunjukkan di sini.

Linking The New World "Parrot"

Linking The New World "Reindeer"

Linking The New World "Rabbit"

Ada fitur baru bernama “Trade Station”, di mana hasil panen dan produk olahan harian bisa ditukarkan dengan negara lain. Seiring berjalannya waktu, jumlah negara untuk saling ditukarkan akan meningkatkan, dan kamu dapat mengunjungi negara tersebut jika memang diinginkan. Selain itu, kini ada beberapa petani lain yang akan bertindak sebagai karakter pemberi tutorial, dan tiap karakter memiliki kepribadiannya masing-masing.

Maksud dari judul ”Linking” di sini berkaitan dengan pertukaran data masing-masing pemain (melalui fitur StreetPass), dan juga terhubung dengan dunia dalam permainan.

Linking The New World "Farm"

Linking The New World

Linking The New World "Ririe"

Harvest Moon: Linking The New World pengembangannya sudah mencapai 80%. Marvelous AQL akan merilisnya untuk 3DS di Jepang pada bulan Februari 2014.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu (2), Siliconera ]