Sambut Halloween, Dragon Nest Menghadirkan Banyak Update Menarik!

Hai Citizen! Apakah ada diantara kalian yang memainkan game Dragon Nest? Nah, menyambut hari Halloween sebentar lagi, pihak Gemscool sudah menyiapkan beberapa update menarik nih! Update-update ini tentunya akan membuat pengalaman bermain kalian menjadi lebih seru. Nah, sekarang mari kita lihat update-update tersebut yuk!

1. Green Dragon Hardcore Mode

Green Dragon Hardcore Mode hadir dengan memberikan tantangan yang akan sangat disayangkan jika dilewati begitu saja setiap minggunya. Tingkat kesulitannya pun berkali lipat jika dibandingkan dengan Green Dragon Normal Mode. Selain itu, Green Dragon pun akan memberikan achievement bagi setiap player yang berhasil menemukannya. Tentu saja, equipment yang akan didapatkan dari Hardcore Mode juga akan berbeda dari biasanya dan termasuk ke dalam Legend Set. Disarankan, para pemain yang ingin terlibat dalam Green Dragon Hardcore Mode harus memiliki level minimal 50. Party yang disarankan pun berjumlah 8 orang, karena Green Dragon ini sangat ganas. Kunci masuk Nest ini adalah Corrupted Fairystone yang bisa didapatkan dari menyelesaikan Green Dragon Normal Mode.

Green Dragon Hardcore Mode

2. Dungeon Baru

Akan ada penambahan dua dungeon baru di update bulan ini. Kedua dungeon tersebut bernama Valley of Blindness dan Queen’s Garden. Untuk memasuki dungeon ini, disarankan para player sudah mencapai level 40 keatas.

Valley of Blindness & Queen's Garden Dungeon in DragonNest

Valley of Blindness Dungeon
Dungeon Valley of Blindness
Queen's Garden Dungeon
Queen’s Garden Dungeon

3. High Suffix / Suffix III serta Suffix II untuk Unique Equipment

Nah selain dungeon, pada update kali ini juga akan ditambahkan Suffix baru. Konsep dari High Suffix / Suffix III adalah untuk meningkatkan Equipment Ability. Ability yang meningkat lebih besar daripada Mid Suffix / Suffix II. High Suffix ini membutuhkan Equipment Mid Suffix sebagai bahan dasar, sebagai contoh, untuk membuat Corrupted Shortbow (Wind III) maka dibutuhkan Corrupted Shortbow (Wind II) terlebih dahulu.

High Suffix Update

4. Farm Update

Untuk membantu kalian dalam melakukan farming, maka sudah disiapkan update lainnya yaitu berupa Green Dragon Nest Special Potion. 2 special potion ini adalah Mana Tonic serta Motivation Tonic. Mana Tonic adalah recipe khusus yang dapat digunakan untuk memulihkan MP sebanyak 30.000. Sementara itu, Motivation Tonic dapat digunakan untuk membatalkan Confusion Effect.

Mana Tonic Recipe
Mana Tonic Recipe
Motivation Tonic Recipe
Motivation Tonic Recipe

5. Perubahan User Interface Achievement

Untuk memudahkan pemain dalam membaca user interface yang ada, Gemscool melakukan beberapa perubahan. Perubahan-perubahan ini antara lain menyederhanakan user interface yang ada. Selain itu, mission atau achievement menjadi lebih mudah dicari. Sebagai tambahan, akan tersedia summary dari seluruh achievement yang ada. Ada juga perubahan dalam tampilan tab, yaitu memasukkan 7 tab sekaligus ke dalam 1 window. Terdapat Tab Title Collection Book mempermudah mencari title yang akan dicapai.

Nest Tab
Nest Tab

Wah banyak sekali ya update untuk bulan ini! Selain update-update diatas, masih ada update-update lainnya loh! Kalian bisa langsung melihatnya di website Gemscool disini. Ayo, kita bermain DragonNest!


SHARE
Previous articleLenovo IdeaPad A10, Notebook Android Jelly Bean Dengan Layar Putar
Next articleNamco Bandai Juga Merilis Tales of Hearts R di iOS
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.