Bertemu Tiga Penyihir Baru di Soul Sacrifice Delta

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta

SCEJ dan Comcept memberikan update untuk game terbarunya di PS Vita. Kini kamu bisa bertemu tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta.

Soul Sacrifice Delta bukanlah ekspansi dari Soul Sacrifice, yang telah dikonfirmasikan oleh Keiji Inafune. Yang unik di sini, monster barunya didesain berdasarkan tokoh-tokoh terkenal dari dongeng. Seperti Little Red Riding Hood, Snow White, hingga peri. Para monster ini awalnya adalah manusia, tapi memiliki keinginan yang sangat kuat sehingga mereka menggunakan kekuatan kegelapan, merusak jiwanya, dan berubah menjadi monster.

Seperti yang kita tahu, di Soul Sacrifice kamu adalah bagian dari faksi atau organisasi bernama Avalon, yang terkenal karena mengorbankan para makhluk sihir atau monster untuk menjadi lebih kuat. Dalam episode DLC terbarunya, Saviors of Heresy, diperkenalkan faksi baru bernama Sanctuary.

Berbeda dengan Avalon, faksi Sanctuary ini lebih fokus terhadap menyelamatkan para monster. Dan di Soul Sacrifice Delta, kamu akan menemui faksi baru bernama Grimm. Tidak seperti dua faksi lainnya yang memilih menyelamatkan atau mengorbankan monster, Grimm memiliki filosofi menyerahkan semuanya pada takdir untuk menentukan nasib monster tersebut.

Tujuan mereka masih belum diketahui, tapi akan terkuak seiring berjalannya permainan. Nantinya kamu bisa memilih satu dari ketiga faksi tersebut, dan akan menentukan tipe sihir yang kamu miliki serta material yang kamu dapatkan setelah menyelesaikan beragam misi.

Kamu bisa bertemu tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta yang masing-masing berasal dari ketiga faksi, yakni Avalon, Sanctuary, dan Grimm. Mereka bertiga akan memberikanmu quest untuk diselesaikan.

Pertama adalah Galahad, yang memiliki julukan penyihir terdekat dengan monster. Kabarnya dia telah mengorbankan hingga ribuan monster, karena itu penampilannya benar-benar semakin mirip dengan monster.

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "Galahad"
Galahad

Kedua adalah Lyonesse, adik perempuan dari Bohman. Meski memiliki suara yang ramah dan lemah lembut, tapi dia sering menipu orang. Dia sangat rakus sama seperti kakak laki-lakinya, dan sangat loyal kepadanya.

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "Lyonesse"
Lyonesse

Ketiga adalah Modred, penyihir dari Avalon yang memburu para penyihir pelanggar peraturan. Mereka yang melihat wajah Modred harus bersiap-siap menghadapi kematian, karena dia sudah menjadi legenda. Apa yang terjadi dengan Modred dan kenapa dia memiliki penampilan mirip dengan faksi Sanctuary?

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "Modred"
Modred

Kamu bisa membuat karaktermu sendiri di Soul Sacrifice Delta dan mengkustomisasi penampilannya dengan lebih dari 100 aksesoris berbeda.

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "customization"

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "customization"

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "customization"

Selain beragam sihir baru, kamu juga akan menemui pembaharuan sistem combo di sini. Kini kamu bisa melakukan serangan balik saat pertarungan melawan boss.

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "combo"

tiga penyihir baru di Soul Sacrifice Delta "combo"

SCEJ dan Comcept akan merilis Soul Sacrifice Delta untuk PS Vita di Jepang pada bulan Maret 2014.

[nggallery id=850]

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleGrand Theft Auto V The Manual Akhirnya Juga Dirilis Untuk Android
Next articleSamsung Galaxy Tab 3 7.0 Hello Kitty Edition Eksklusif Bagi Para Kitty-ra
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.