Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Hello Kitty Edition Eksklusif Bagi Para Kitty-ra

Bukan pertama kali ini Samsung berencana merilis varian lain dari salah satu tabletnya. Sebelumnya mereka mengumumkan Galaxy Tab 3 Kids, yang dibuat khusus untuk anak-anak. Dan kini diketahui jika Samsung akan membuat Galaxy Tab 3tersebut lebih menarik di mata para penggemar Hello Kitty dengan Galaxy Tab 3 7.0 Hello Kitty Edition.

Sesuai dengan namanya, Tab 3 7-inchi ini muncul berhiaskan salah satu ikon Sanrio tersebut. Terlihat warna merah muda menghiasi sekeliling casingnya, dan juga gambar Hello Kitty menempel di sisi belakangnya serta di tombol Home. Jika Galaxy Tab 3 Kids ditujukan untuk anak-anak, khusus yang satu ini orang dewasa, tentu saja akan menjadi salah satu buruan mereka yang mengaku penggemar berat Hello Kitty (yang dikenal dengan julukan Kitty-ra). Dan sepertinya Samsung tidak menyediakan aksesoris khusus bumper pelindung seperti yang mereka sediakan bersama Tab 3 Kids.

Keseluruhan spesifikasinya juga sama. Tablet yang duduk di segmen menengah ini mengajukan prosesor dual-core Marvell PXA986 yang berjalan di kecepatan 1.2 GHz, GPU yang sama seperti Galaxy Grand yaitu Vivante GC1000, layar LCD TFT 7-inchi dengan resolusi 600 x 1024-pixel, 1 GB RAM dan internal storage 8 GB. Memang spesifikasinya biasa saja, bahkan banyak pilihan lain yang sudah berprosesor quad-core di rentang harganya. Namun ada nama Samsung di sana, dan tetutama, casingnya bernuansa Hello Kitty. Selain sisi luarnya berhiaskan kucing tersebut, di dalam Samsung juga menyediakan banyak wallpaper bertema Hello Kitty.

Sumber kami menyebutkan jika Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Hello Kitty Edition akan resmi diumumkan oleh Samsung sekitar akhir Oktober, dan akan dijual dengan harga 229 euro, atau sekitar Rp. 3.6 jutaan. Sementara hanya tersedia yang versi WiFi saja seperti Tab 3 Kids, dan tidak diketahui apakah juga akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Samsung Galaxy Tab3 7.0 Hello Kitty Edition!!!

Sumber: SammyHub