Komik Dark Souls 2: Into The Light Siap Dirilis Januari 2014!

Konsep dari Komik Dark Souls 2: Into The Light

Kehadiran Dark Souls 2 tahun depan akan diikuti dengan media lainnya. From Software dan Namco Bandai sudah mengkonfirmasikan bahwa perilisan game tersebut akan ditemani dengan komik berjudul Dark Souls 2: Into The Light yang akan dirilis lebih awal. Jika versi game-nya dirilis pada 11 Maret 2014, maka komik Dark Souls 2: Into The Light akan dirilis beberapa bulan sebelumnya, yaitu pada bulan Januari 2014 yang akan datang.

Sampai saat artikel ini ditulis, baik Namco Bandai maupun From Software masih bungkam mengenai detail dari komik ini. Yang sudah mereka konfirmasikan hanyalah siapa saja yang akan menggarap novel yang ber-setting di dunia yang sama dengan versi game-nya tersebut. Di posisi penulis, Namco Bandai merekrut dua orang penulis papan atas, Rob Williams dan Andi Ewington. Williams adalah seorang penulis yang sudah menghasilkan banyak komik fiksi dan superhero, seperti Ghost Rider, Daken, Amazing Spider-Man, The Dark X-Men, Cla$$war, Star Wars Tales dan Judge Dredd: Trifecta. Sedangkan Ewington adalah seorang penulis baru yang baru saja merilis novel perdananya yang berjudul 45.

Konsep dari komik Dark Souls 2: Into the Light

Sedangkan yang bertugas untuk menggambar ilustrasi dalam komik adalah Simon Coleby, seorang komikus yang juga pernah bekerja sama dengan Williams dalam beberapa seri Judge Dredd (termasuk Trifecta), serta beberapa seri Rogue Trooper. “Lingkungan yang gothic, desain monster yang seperti bukan berasal dari dunia, atmosfer yang dahsyat, petualangan dan teror adalah argumen terbaik yang ingin kami berikan,” ungkap tim kreatif tersebut mengomentari kerja sama mereka dengan Namco Bandai dan From Software ini. “Sebelum kamu berpetualang dalam kegelapan, perhatikan apa yang sudah menunggumu di sana,” lanjut mereka.

Mendengar ungkapan dari tim kreatif ini, sepertinya setting kisah dari komik Dark Souls 2: Into The Light akan menjadi prekuel dari Dark Souls 2 nantinya. Dark Souls sendiri dikenal memiliki tingkat kesulitan yang cukup “menyiksa” dan hal tersebut tetap akan dipertahankan From Software saat merilis Dark Souls 2 untuk PS3, Xbox 360 dan PC mulai tanggal 11 Maret yang akan datang.

[Sumber: VG247/Polygon]


SHARE
Previous articleThorin Berhadapan dengan Legolas di TV Spot Baru The Hobbit: The Desolation of Smaug
Next articleAcquire Umumkan Bonus Pre-order Akiba’s Trip 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.