Pokemon X & Y Week: Eye Candy – Deretan Fan Art Pokemon X & Y

Fan Art Pokemon X & Y - Pokemon Starter

Jika di ranah konsol Grand Theft Auto (GTA) V masih menjadi primadona, lain halnya dengan di handheld. Di ranah handheld, khususnya untuk 3DS, judul Pokémon X & Y  menjadi salah satu game yang paling ramai diperbincangkan. Meskipun baru dirilis kemarin, 12 Oktober 2013 gaungnya sudah mulai terasa bahkan sejak awal tahun lalu. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, sudah banyak spoiler bertebaran sebelum game-nya dirilis, mulai dari membocorkan evolusi terakhir dari ketiga Pokemon starter yang ada dalam game ini, hingga bocoran mengenai siapa-siapa saja Gym Leader yang akan kamu lawan dalam game ini. Bahkan, ada banyak fans Pokémon  di seluruh dunia yang tidak sabar menantikan game ini, dan menumpahkannya ke dalam goresan-goresan tangannya dalam bentuk fan art.

Jalan untuk menantang GTA V sebagai calon Game of The Year tahun ini sudah diawali game ini dengan mendapatkan skor yang hampir sempurna dari Famitsu, 39 dari 40 skor maksimal yang tersedia. Nah, dalam artikel Eye Candy kali ini, kami mengajakmu untuk menikmati puluhan fan art Pokemon X & Y yang sudah banyak beredar sejak awal tahun ini. Beberapa fan art Pokemon X & Y menggambarkan Pokémon baru yang muncul dalam game ini. Beberapa fan art lain menggambarkan evolusi Mega dari Pokémon yang sudah ada.

Di bagian pertama ini, kamu bisa melihat deretan fan art buatan beberapa user dari Reddit, Tumblr hingga DeviantArt.

Fan Art Pokemon X & Y - Pokemon Legendaris

[nggallery id=851]

Sedangkan di bagian kedua ini, kamu bisa melihat fan art buatan Mark Anthony Avila, seorang penggemar Pokémon yang berasal dari Filipina. Mark banyak menggambarkan evolusi Mega dari Pokémon yang sudah ada seperti Charizard dan Mewtwo, plus Pokémon legendaris baru yang muncul dalam Pokémon X & Y

Fan Art Pokemon X & Y - Mega Charizard
Mega Charizard

[nggallery id=857]

Bagian terakhir ini juga merupakan kumpulan fan art yang didapatkan dari user Reddit, Tumblr, atau DeviantArt.

Fan Art Pokemon X & Y - Pokemon Starter

Fan Art Pokemon X & Y - Pokemon Legenda

[nggallery id=855]

Kamu memiliki goresan tangan untuk merayakan perilisan Pokémon X & Y? Silahkan share hasil karyamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Destructoid/IGN/Kotaku]


SHARE
Previous articleLG G Pro Lite, Android Dual SIM Terbaru LG yang Layak Menjadi Phablet
Next articleLyto Mobi Hadir Membawa Faunia Paw di Lyto Game Festival 2013!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.