Mad Catz MOJO Akan Mendapat Kemampuan Streaming Game PC ke Televisi

Mad Catz memberi informasi baru untuk microconsel Mad Catz MOJO, yang akan beradu dengan Ouya dan PS Vita TV. Konsol mini dengan desain stylish ini juga bisa digunakan untuk streaming game PC ke TV.

Mad Catz MOJO Akan Mendapat Kemampuan Streaming Game PC ke Televisi

Mad Catz MOJO Akan Mendapat Kemampuan Streaming Game PC ke Televisi

Beberapa hari lalu Mad Catz sudah memberi informasi berapa harga dan kapan mereka akan merilis M.O.J.O., microconsole yang akan beradu dengan Ouya dan PS Vita TV. Konsol mini dengan desain stylish khas produk Mad Catz tersebut akan dirilis Desember mendatang dengan harga US $249.99. Informasi terbaru menyebutkan jika Mad Catz MOJO bisa digunakan untuk streaming game PC ke TV. Fungsi yang hampir sama yang ditawarkan nVidia melalui handheld Shield.

Kami sudah mencoba bagaimana nVidia menggunakan Shield untuk memainkan game PC atau Steam melalui handheld tersebut selama ICS di Jakarta awal September lalu. Namun untuk konsol mereka ini, Mad Catz masih belum memberikan seperti apa mekanisme streamingnya. Mereka hanya menyebutkan akan memberikan update software pasca dirilis untuk membuka opsi tersebut. Namun sebagaimana produk lain di kelas microconsole, memainkan game Android tetap menjadi fitur utama. Streaming sendiri adalah tambahan, yang pertama dikenalkan nVidia melalui Shield. Dan M.O.J.O. yang muncul belakangan tentu saja harus mengajukan banyak jurus untuk bisa memikat para pengguna, atau yang sudah tertarik dengan ekosistemnya Google dengan OS Android-nya.

Mad Catz MOJO Akan Mendapat Kemampuan Streaming Game PC ke Televisi

Karena itulah dia menawarkan proporsi microconsole untuk bisa dimainkan di layar yang lebih besar di ruang keluarga (Shield terbatas hanya 5-inchi saja, kecuali menggunakan layar eksternal), banyak opsi konektivitas (selain kontroler C.T.R.L, konsol mini M.O.J.O. langsung bisa menerima kendali dari mouse dan keyboard) yang sepertinya Sony dengan PS Vita TV-nya pun juga harus mengakui keunggulan tersebut. Apalagi dengan basis M.O.J.O. sebagai Android, lebih banyak aplikasi dan game bisa kamu jalankan menggunakan konsol mini ini dibandingkan PS Vita TV. Dan dibandingkan Ouya, M.O.J.O., dua kali lebih kuat perangkat kerasnya.

Mad Catz yang membekali M.O.J.O. dengan chipset Tegra 4 sudah cukup melahap game Android kelas wahid hingga beberapa tahun ke depan. Selain itu Mad Catz juga memberi akses ke Play Store dan Amazon App Store untuk perpustakaan ribuan game Android, dan kini opsi memainkan game PC yang sudah kamu miliki, serta kontroler mirip desainnya kontroler Xbox 360, sepertinya akan menjadikan M.O.J.O. sebagai solusi microconsole terbaik.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU