Batman: Arkham Origins Mobile Siap Dirilis oleh NetherRealm Studios!

Batman: Arkham Origins Mobile

Batman: Arkham Origins ternyata bukan hanya dirilis untuk konsol dan PC saja. Sebelumnya sudah kita tahu bahwa game ini juga dirilis untuk PS Vita dan 3DS dengan judul Batman: Arkham Origins Blackgate. Kali ini, WB Games menggandeng NetherRealm Studios, studio dibalik pengembangan Injustice: Gods Among Us yang juga terdiri dari tim kreatif Mortal Kombat untuk menghadirkan Batman: Arkham Origins Mobile!

Game ini sendiri dikonfirmasikan akhir pekan lalu melalui ajang New York Comic Con. Kabarnya, Batman: Arkham Origins Mobile akan dirilis pertama kali untuk iOS, lantas diikuti dengan versi Android beberapa minggu kemudian. Berbeda dengan Batman: Arkham Origins, kamu tidak akan menemui gameplay action adventure dengan sudut pandang orang ketiga. Pun dengan Batman: Arkham Origins Blackgate yang juga sangat berbeda dengan Batman: Arkham Origins Mobile. Sebagai catatan, tim pengembang dari Batman: Arkham Origins Mobile dengan Batman: Arkham Origins Blackgate pun juga berbeda, dimana untuk Batman: Arkham Origins Blackgate dikembangkan oleh Armature.

Lantas seperti apa game ini? Seperti trailer yang diputar untuk mengkonfirmasikan kehadiran game ini, tampak gameplay dari Batman: Arkham Origins Mobile mengambil genre arcade brawler, dimana kamu bisa melancarkan kombo-kombo untuk menghajar musuh. Selain itu, terdapat juga beberapa elemen RPG yang ditanamkan dalam game ini, seperti upgrade kemampuan Batman, hingga berbagai macam batsuit yang tampaknya bisa kamu beli dalam game-nya. Kabarnya, game ini juga akan mendukung versi konsolnya, dimana nantinya kamu bisa membuka berbagai macam kostum Batman dengan memainkan Batman: Arkham Origins Mobile, seperti salah satunya adalah Red Son Suit.

Belum ada kabar dari WB Games maupun NetherRealm Studios mengenai kepastian rilis dari Batman: Arkham Origins Mobile. Namun, mengingat Batman: Arkham Origins yang akan dirilis pada 25 Oktober 2013 mendatang untuk PS3, Xbox 360, PC dan Wii U, maka versi mobile ini juga akan hadir berdekatan dengan versi tersebut. Begitu pula dengan Batman: Arkham Origins Blackgate yang akan dirilis pada tanggal yang sama untuk PS Vita dan 3DS.

[Sumber: VG247]